Eikkk

601 75 27
                                    

ehek
kangen ak g? kgn y masa g 😡😡

" IKAN SEPAT IKAN TONGKOL " pantun terdengar dari mulut riji saat dirinya sedang bermain game.

" ENGKOLLL " jawab krow, hal itu membuat alomani yang ada di situ pun engkol barengan.

sebelum mereka engkol, echi menyetel lagu di handphone nya menggunakan full volume.

Belum ada satu bulannn..

" SALAH EUY SALAH " kata Garin membuat selia yang di pojokan berdecak, mau galau ga bisa bezir.

" kata katanya pak " key memberikan botol air mineral ke Arion sebagai pengganti mic.

" beli cuka sama mang koek
Pulangnya beli gelang sama si lulu. " ujar arion

CAKEPPP

" kalau kamu masih suka jangan cuek, sok aja bilang jangan malu malu. " lanjut arion.

MELEPASKAN MUUU, BUKAN MUDAH BAGIKU~

Harris, hanya menggelengkan kepalanya. ada ada aja anjir tingkah nya. Kaya gue ehek.

Gin, souta lagi nonton film horor yang baru saja rilis di neplik.

"EH KONTOL- shh " Kaget gin saat ada jumpscare.

Kalau souta beda lagi, sama si toxic juga. " GOBLOK. "

Mereka berdua tuh kalau di satuin pas nonton horor bakal gandeng satu kamar itu, apalagi pas ada jumpscare.

Souta dan gin saling melihat saat ada adegan lapan belas coret, astagaa.

Ngh! drakenh jangan di gigithh

" gin?  g-ganti ya filmnya? " tanya souta karna tangan gin sudah bermain di pahanya yang tertutup selimut.

" hm? kenapa, kan kamu yang mau nonton ini " kata gin sambil mengelus paha souta. agresif y bund.

" ginh? Stoph plis " kata souta, itu area sensitif anjirrr.

skip y ges, haram.

Ini gin tuh lupa atau gimana sih? kamarnya kan ga terlalu kedap suara.
souta juga desahnya kenceng banget bangsatt.
Batin rion.

Gin? MINIMAL TAU WAKTU ANJGGG.
Batin krow.

" eh, kita jalan jalan yuu " ajak jaki, sebenarnya dirinya malas mendengar suara laknat itu.

Tentu saja semua orang pun setuju karna malas untuk mendengar suara suara haram itu..

Mereka semua berangkat dengan mobil masing masing, yang tentunya Supercar yang mereka punya.

Posisi rombongan mereka adalah mengepung mobil yang isinya cewe semua.

mobil rion dan Harris paling depan tentunya, mobil yang lain ada di belakangnya. rombongan mereka terlihat sangat keren dengan Supercar yang rata rata berwarna gelap.

ada satu mobil yang paling mencolok dari mobil lainnya karna warna mobil itu pink. yap itu mobil echi.

Mereka sudah sampai di UwU cafe dan mulai mencari tempat duduk yang strategis dan adem.

Tiba tiba ada yang memanggil jaki.
" JAKI CHEN!! " teriak seseorang.

jaki menengok dan berlari menuju cowo itu, hal itu membuat yang lain bertanya tanya siapa cowo itu? apakah ada hubungan dengan jaki?

" exuuu, aku kangen:< " kata jaki sambil memeluk exu ʕっ•ᴥ•ʔっ

Krow di situ panas tentunya, padahal cuacanya sedang mendung dan sejuk untuk di nikmati.

Tapi kenapa krow panas ya? entahlah suka suka itu anak.

Tbcc

Ending yang sangat sangat
Menggantung bukan?

aku tuh ada niatan buat unpub ini ceritaa... karna posisi ak yang
Menjadi OSIS ini sangat sangat tidak
mungkin untuk sering sering up cerita ini

Aku juga takut mereka risih, lagi pun krow sekarang sama echi kan? ga usah dong layar in krojaki.

Udah lah.

See you 👀

kriminal •ginsou•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang