My G ( Special martabak)

858 66 7
                                    

Gin gehenna namanya, seorang ceo sekaligus mafia yang terkenal akan sifat dingin, arogan, dan sadis tetapi sifat gin akan berubah jika keluarga kecilnya.

Gin jika bersama souta, ia akan seperti bayi yang manjanya minta ampun, souta sendiri lelah akan sifat gin yang ini. Jujur souta lebih suka sifat gin ketika berada di depan orang yang ga di kenali, gin akan menjadi kasar.

Kasarin aku dong kyah ( >////< )

Kali ini keluarga kecil gin yang berisi, gin, souta, dan exu sedang berkumpul di ruang tamu.

Souta dan gin bercanda sambil memperhatikan anaknya yang sedang nonton cocomelon.

" exu, Do you have a boyfriend? " tanya gin.

" yeah, I have a boyfliend " jawab exu, anyway exu cadel entah karna keturunan ataupun karna umur.

Souta yang melihat interaksi dua orang yang di cintainya hanya bisa tertawa, apalagi saat exu menjawab pertanyaan gin.

" No! You don't have a boyfriend. "

" I don't cale dad, the point is I have a boyfliend " ga usah heran kenapa exu bisa jawab kaya gitu, toh papa dan daddy nya dulu waktu kecil juga gitu.

" Who is your boyfriend anyway? " tanya souta yang baru saja balik dari dapur.

" kak agill "

" what the fuck?? " KAGET LAH GIN ANJAY. anaknya pacaran sama anak dari rion?

" heh, jangan ngumpat depan anak " siapa yang ngomong? souta lah.

setelah perdebatan itu selesai mereka kembali sibuk dengan urusan masing masing, kalau gin mah sibuk godain souta. Ahay.

Exu memang tidak mirip dengan kedua orang tuanya, ia selalu di ejek kalau dirinya anak om dia ( rion) karna apa? Karna rambut ungu, padahal sifatnya 11 12 sama orang tuanya. cumannn, cover dia tuh ga ada mirip miripnya.

Mas, ada teleponn!! Angkat dulu siapa tau penting.

Souta yang mendengar itu langsung menoleh ke gin, iya itu nada dering telepon gin.

Yang di lirik hanya bisa terkekeh, lalu mengangkat telepon itu. Ada kali 5 menit gin teleponan sampai souta curiga gin teleponan sama siapa.

" yang, ayo berangkat " ajak gin.

Ah, souta baru ingat ternyata hari adalah hari spesial untuk tnf, ya aniversary Tokyo noir familia hari ini.

" iyaa, souta prepare duluu sabar kamu ajak main exu duluu "

Souta segera ke kamar mereka untuk prepare dan ke kamar exu tentunya, sedangkan gin fokus untuk mengajak exu bermain di taman belakang.

" wiuu, exu terbangg " ucap gin sambil menggendong exu seperti pesawat. Exu hanya bisa tertawa keras karna perbuatan daddy nya itu.

iel : si kecil aktif ya bund🥰🌹

Berakhir gin yang tiduran di rumput dan exu ada di atas perutnya yang berbentuk itu. Souta pun datang membawa tas yang ga gede gede amat, orang cuman 2 hari.

" Mas, ayoo " ajak souta ke dua orang yang di sayang nya.

Gin pun menurunkan exu dari perutnya dan menggendong exu dengan satu tangan, satu tangannya lagi?? Ya gandeng souta lahh.

Selama perjalanan ke rumah yang dulu gin tempati, btw gin pindah rumah setelah menikah bersama souta.

Souta hanya melamun sambil memainkan tangan kecil exu yang tertidur di pangkuannya. Mikirin apa y.

kriminal •ginsou•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang