Kita oot dulu dari genre cerita ini yaaak
hari ini, detik ini dengan sinar ultrafeng yang dinaungi oleh greenday, aku mempersembahkan creenber- ok skip
✮꙳*
hari ini adalah hari yang spesial bagi semua terutama untuk pasangan rion dan Caine.
mereka mungkin gugup untuk menjalani hari ini.rion terlihat tampan dengan balutan jas berwarna hitam, dan ia menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat rapi di hari bahagianya ini, sedangkan Caine dirinya terlihat sangat cantik dengan balutan jas berwarna senada dengan rion, memakai riasan tipis di wajahnya menambah kesan cantik.
Caine di bawa oleh para anak perempuan yang menjadi bridesmaid didalam acara pernikahannya itu. mereka membawa Caine ke depan hadapan rion.
" kamu cantik sekali sayang? " ucap rion setelah tersadar dari lamunannya, sedangkan Caine hanya bisa tersipu mendengar perkataan rion.
" eyy, jagain mami kita yak! kalau kenapa kenapa awas lu tua " ucap echi. dirinya menjadi tambah cantik dengan balutan dress berwarna peach dan rambutnya yang di tata menjadi sangat cantik. Bukan hanya echi namun yang lainnya pun sangat cantik di hari yang bahagia ini.
" iyak, tau gue "
Sesi akad nya sudah selesai sebenarnya, dan akhirnya Caine di bolehkan keluar setelah rion dengan lantang mengucapkan janji sucinya itu. Dan mereka kini resmi menjadi pasangan yang akan saling mendampingi hingga maut memisahkan mereka berdua.
Para anak laki laki lagi pada ngumpul di satu meja dan membahas rion yang tadi terlihat sangat gugup saat mengucapkan
Janji sucinya." Anjir.. Kagak nyangka gue mereka udah nikah aja " ujar gin
" iya woii, tapi gue turut seneng si bapak bapak itu sudah ada yang ngurus " ujar krow yang menimpali perkataan gin itu.
Ternyata, ada rion di belakang krow, dan rion menatap krow tajam sekali.
" Maksud lo apa yak? "" tidak ada ketua " sepertinya hari ini krow tidak mau membuat rion marah di hari yang spesialnya ini.
Gin dan souta hanya tertawa mendengar percakapan mereka. Gin terlihat tampan dengan 'human mode' nya, dan souta yang terlihat sangat cantiik karna ia di Pakaikan riasan tipis dari anak anak perempuan.
" Eyy, ini dia pasangan yang kapan nyusul " kata rion tiba tiba.
Souta yang lagi minum tiba-tiba tersedak karna mendengar perkataan rion, dengan sigap gin mengusap usap punggung souta.
" nanti lah, tunggu dapet restu dari bunda " kata gin tanpa beban lagi lagi membuat souta tersedak.
" Bukannya lo udah " kata rion sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
" UDAH BERAPA KALI GUE BILANGGG, ITU TUH SOUTA JATOH DI KAMAR MANDII JADI GUE PIJITIN KAKINYA YANG KESELEO " teriak gin, muak sekali dia di sangka begitu padahal kan dia anak baik baikk.
Grepe dikit doang kagak masuk , lanjut gin dalam hatinya. Wah parah nih parah.
Tiba tiba souta nyeletuk tpi celetukan nya itu membuat satu pasangan ini tersindir.
" Eh, yang katanya ga suka itu tapi sekarang malah jadian gimana kabar hubungannya yaa?? "" Eh iya tuh, katanya gamau sama bentukannya kaya dia eh malah pacaran sekarang mah " ujar gin semakin menggoreng mereka berdua.
" apaan si lu pada! " tiba tiba krow berbicara dengan nada kesal. Reaksi yang lain melihat krow seperti itu hanya tertawa.
" Makanya jangan tsundere kocak "
" Yang penting jaki udah milik gue, cuman punya gue ga ada yang lain. " kata krow penuh penekanan, lain halnya dengan jaki dia hanya bisa menunduk malu.
" Posesif nyaa alomani abu abu inii "
Tapi mereka semua baru ingat dari tadi garin ada dimana ya? ga keliatan sama sekali ataupun melihat anak itu berbicara dengan orang lain.
Semua mata mencari garin, dan tiba tiba caine melihat garin di pojok ruangan merenung dan buru buru caine menghampiri garin yang sedang merenung itu.
" hey? kamu kenapa garin? " tanya caine pelan, tiba tiba garin menunduk dan batu garin pun bergetar. Iya anak itu nangis.
" Garin, kamu kenapa? " tanyanya sekali lagi
Sambil terisak garin menjawab pertanyaan
Caine. " Cowo yang garin suka dia suka orang lain mi "Akhirnya Caine tau yang membuat alonami ini menangis adalah karna cowo yang di taksir garin a.k.a marchel suka orang lain.
Tiba tiba anak anak yang lain membuat barusan dan echi di tengah tengah mereka semua.
" satu, dua, tiga " kata echi sambil menaik turunkan kedua tangannya.
Apa sudah ada kabar lain yang kau tunggu?..
Sudah adakah yang gantikan ku?..
Yang khawatir kan mu setiap waktu..
bercerita tentang apapun sampai hal hal tak perlu
kalau bisa jangan buru buru..
kalau bisa jangan ada dulu..song : satu bulan - bernadya
Anak anak lain serempak menyanyikan lagu itu setelah mendengar perkataan garin, ya makin nangis lah garin cok untungnya para tamu udah pulang.
" rin? inget kata gue "
" apa tuh chii? " selia bertanya
" Jika dia yang kau cinta mencintai yang lain maka relakan lah, karna jika kau mencintainya pasti kau rela dirinya bersama yang lain asalkan dia bahagia. "
-echi Ceres ( elaine celestia )TBC dengan kata kata
Maap y ak baru up
Baru inget punya wattpad soalnya
di akhiri dengan kata kata hari ini dari echi
kalau pendek maap ya, otak ak habis di pakai untuk push rangking alias belajar
SekiannnKALIAN LUCU BGT NUNGGUIN AK UP
See you 👀
KAMU SEDANG MEMBACA
kriminal •ginsou•
RandomGingitsune gehenna namanya, seorang kriminal yang baru saja bebas dari penjara, dirinya memutuskan berhenti untuk melakukan kejahatan dan fokus terhadap satu hal, apa hal itu?? warnn!! bxb just content.