krow : dom
jaki : sub
maap yh bil sukanya krow yang jadi
Dom (top) karna jaki itu lucu sifatnya.Krow menarik tangan jaki setelah jaki melepaskan pelukannya. Jaki bingung krow ini kenapa?
meninggalkan keluarga nya yang menatap mereka berdua penuh kebingungan.
" eh eh? kenapa krow? " tanya jaki penuh kebingungan.
krow tidak menjawab sepatah kata, ia tetap menarik tangan jaki menuju bukit kecil yang ada di dekat sana.
Setelah mereka berdua sampai di bukit yang tidak terlalu tinggi itu, krow langsung membalikan badan jaki agar menghadap krow.
" cowo tadi siapa? " tanya krow to the point. udah kebakar banget kayaknya.
" Temen lah, Siapa lagi? " ucap jaki acuh.
Krow yang mendapatkan jawaban acuh tersebut kesal, dan krow langsung mencengkram pipi jaki.
Dan ia melayangkan ciuman saat itu juga. jaki awalnya menolak untuk membalasnya, tapi lama kelamaan ia pun terbawa suasana. ngeri.
Jaki menepuk bahu krow menandakan
ia butuh oksigen segera mungkin, krow yang menyadari itu pun langsung melepaskan ciumannya." sebenarnya kita ini apa krow? " tanya jaki sambil matanya berkaca kaca.
" kita kan temen " jawab krow.
" TAPI TEMEN GA ADA YANG CIUMAN KROW!! " teriak jaki sambil terisak.
krow yang melihat jaki terisak langsung membawa jaki ke pelukannya. tentunya jaki memberontak di pelukan krow. siapa si yang ga sakit hati kalau di gituin?
Tapi krow menenangkan jaki dengan cara mengelus elus punggung jaki, walaupun ia merasa jaki memukul dadanya pelan.
" brengsek lo anjing " kata jaki di dalam pelukannya, krow hanya meng iyakan perkataan jaki.
Merasa jaki sudah sedikit tenang krow menarik jaki dari pelukannya, terlihat pipi dan hidung yang memerah.
" oke, gue jujur " kata krow.
" sebenarnya gue suka sama lo jak, tapi gue selalu nyangkal perasaan ini. dan juga kata tolakan gue kalau di cie cie sama lo itu bentuk salting gue. tapi gue kira ini suka sementara doang, ternyata gue salah gue cinta sama lo jak. " kata krow panjang kali lebar." k-krow? " jaki kaget lah mendengar itu siapa yang ga kaget anjirr.
" jadi, lu mau kagak jadi pacar gue? " tanya krow, jaki pun menganggukkan kepala sebagai tanda jawaban.
mentari yang mulai tenggelam, menampakkan cahaya yang sangat memukau, angin yang berhembus, dan juga suara kicauan burung yang seolah menyetujui bersatunya kedua belah bibir itu. Lagi.
Dan juga menyetujui bersamanya kedua anak adam itu.
Keluarga yang melihat kejadian itu dari bawah bukit pun mengabadikan momen itu sebanyak banyaknya, mereka pun senang atas hubungan mereka berdua.
sebenarnya mereka sudah ada di situ cukup lama, tetapi mereka semua tidak ada yang menghampiri karna ingin melihat apa yang terjadi.
dan yang mereka inginkan pun terjadi juga, krow yang sudah menurunkan egonya untuk mengajak jaki berpacaran.
" WOI! BALEK AYO BERDUA MULU YANG KETIGA GARIN NOH! HAHAHAHA " teriak Arion.
garin yang tadinya tertawa di samping Arion pun menoleh dan mengangkat kedua tangannya untuk apa? iya ngepak
" ganggu aja tu bapak tua " kata krow.
" Biarin aja, lagian juga udah soree " ucap jaki.
Mereka berdua pun turun dari bukit sambil bergandengan tangan hingga menimbulkan seruan seruan ataupun ledekan ledekan yang membuat jaki malu.
Tbc anjay
KROJAKI? JAYA JAYA JAYA!!!
inpo dikit : ⇩⇩
[12/8 19.00] atharr 🔜 pacar : malamm sayangnya athar
[12/8 19.00] atharr 🔜 pacar : sayang, udah makan belum? Jangan lupa makann
[12/8 19.00] bil anjay : kita ini apa thar?
[12/8 19.00] atharr 🔜 pacar : temen dongg
[12/8 19.00] bil anjay : thar? puqimakBISA BISA TEMEN MANGGIL SAYANG?
you say " temen dong "
but friend " ga ada yang manggil sayang"note : bil ga akan up dulu, ga mut.
KAMU SEDANG MEMBACA
kriminal •ginsou•
RandomGingitsune gehenna namanya, seorang kriminal yang baru saja bebas dari penjara, dirinya memutuskan berhenti untuk melakukan kejahatan dan fokus terhadap satu hal, apa hal itu?? warnn!! bxb just content.