"Pulang yuk! Aku takut nih." Ujar Ruka membujuk Asa batalkan rencana mereka masuk rumah berhantu.
"Gak mau, Ruru. Kita udah jauh-jauh datang ke sini. Masa mau balik sih?" Balas Asa cemberut.
"Ayolah, Eisa! Aku gak bisa lakuin ini. Gimana kalo hantunya pada serem-serem?" Ucap Ruka lalu Asa merangkulnya.
"Hantunya juga manusia kok. Kajja, kita masuk!" Ajak Rora masuk duluan.
Asa menarik tangan Ruka yang langsung menempel dengannya. Keduanya mengikuti Rora yang berjalan paling depan.
"Terus apa yang terjadi dengan Ruka?" Sela Pharita penasaran.
"Dia langsung pingsan dan kita berdua gotong dia keluar dari sana." Balas Rora menceritakan hallowen yang gagal karena Ruka yang penakut.
"Aigoo! Kalian salah membawa orang ke tempat horor begitu. Seharusnya jangan ajakin P'Ruka tapi Prita Unnie." Ujar Rami menunjuk ke arah Pharita.
"Gue udah ajakin Riri tapi dia sibuk ngurusin berkas masuk kuliah." Ucap Rora melirik Pharita.
"Btw, kalian kuliah dimana?" Tanya Rami pada mereka.
"Gue diterima di Harvard University terus Rora di Stanford University. Kita akan berkuliah di US." Jawab Pharita mengejutkan Rami.
"Wow! Keren banget kalian berdua diterima di kampus terbaik di dunia. Kalo P'Ruka dan P'Asa?" Sela Rami bertepuk tangan.
"Asa mengikuti Ruka untuk kuliah di Jepang. So, gue akan terpisah dari kembaran gue." Balas Rora diberitahu oleh Asa pas Hallowen.
"Bagaimana dengan lo, Ram? Lo masuk Universitas mana?" Tanya Pharita pada Rami.
"Gue lanjut ke Chulalongkorn aja sih ngikutin Ayang gue. Gimana sama A Hyeon? Udah ada kabar gak dari mereka?" Ujar Rami penasaran.
"Belum ada sih. Gue kepo deh mau tanya A Hyeon tapi gak enak hati karena Tn. Doh dan Ny. Kim sedang di rumah juga." Ungkap Pharita yang juga penasaran.
"Biarin aja dulu. Mungkin mereka sibuk mengurus semuanya. Menikah juga butuh persiapan." Jelas Rora.
"Kapan kalian nyusul mereka?" Tanya Rami mengejutkan Pharita.
"Lo sendiri kapan menikah?" Sela Rora balik bertanya setelah dilirik Pharita.
"Setelah Woo Jin Oppa menikah, gue baru diizinkan nyusul juga. Kalo kalian gimana?" Ucap Rami.
"Liat aja nanti." Balas Rora.
"Gue cabut duluan ya? Ayang gue udah jemput nih." Ujar Rami pamit pulang.
"Oke khaa! Take care!" Ucap Pharita.
"Nee, Unnie!" Balas Rami.
Suasananya menjadi berbeda ketika mereka hanya berdua dan terdiam selama perjalanan pulang. Rora fokus mengemudikan mobilnya dan Pharita sibuk memerhatikannya.
"Aku mau tanya sesuatu tapi kamu janji dulu jangan marah." Sela Pharita memecahkan keheningan.
"Chai khaa. Mau tanya apa? Tampaknya serius." Balas Rora melirik Pharita sekilas.
"Sebenarnya kamu mau bawa hubungan kita kemana sih?" Tanya Pharita.
"Maksud kamu?" Ucap Rora menatap Pharita setelah menghentikan mobilnya karena lampu merah di perempatan jalan.
"Kita udah berpacaran hampir 3 tahun. A Hyeon yang pacaran 2 tahun saja akan menikah sekarang. Bahkan Ruka dan Asa juga berani buat berkomitmen dengan serius. Meskipun mereka sering putus nyambung. Terus gimana sama kita?" Jelas Pharita menyudutkan Rora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nong Ruk Khun Phi [BabyMon School]
FanficNong Ruk Khun Phi [BabyMon School] tentang asmara remaja di sekolah khusus perempuan. Dimana ada kakak kelas yang mengejar cinta dari adik kelasnya atau sebaliknya. Bermula dari Wakil Ketua Osis sekaligus trouble maker sekolah yang tertarik dengan s...