Jasmine dan Alvaro saat ini sudah kehabisan nafas untuk terus melakukan ciuman tersebut. "Apa kau tidak lelah , honey???"
"No," jawab Jasmine yang langsung saja kembali menyerang Alvaro walaupun diri nya sudah kehabisan nafas.
Jasmine langsung saja pada inti nya , dan membuka kancing pada celana Alvaro dan kemeja Alvaro. Alvaro yang melihat hal tersebut terkejut bukan main karna begitu gegabah nya istri kecil nya itu.
"Honey, what are you doing???" Tanya Alvaro terkejut.
Jasmine tak menjawab nya dan terus melakukan tindakan nya yang agak melenceng di sana , dan sampai lah pada titik terakhir yaitu boxer Alvaro yang terlihat begitu menggembung besar di sana.
"Buka atau aku gunting boxer kamu," ancam Jasmine.
"Honey , ada apa sama kamu?? Gak biasa nya kamu gini???" Tanya Alvaro yang agak kaget.
Tanpa aba aba lagi , Jasmine langsung saja mengambil gunting di atas meja nya , dan dengan gila nya.. Jasmine langsung menggunting boxer milik Alvaro sampai benda panjang dan tegak tersebut terlihat begitu jelas.
"Tuh kan udah diri , kelamaan tahu gak di buka nya," ujar Jasmine.
Alvaro dan Jasmine pun langsung melakukan semua kegiatan yang panas tersebut , Alvaro yang mendengar suara desahan dari Jasmine langsung saja semakin memimpin permainan karna diri nya pun sudah begitu tak bisa menahan nya.
Sedangkan di sisi lain.....
"Bagaimana semua nya bisa seperti ini , hah!"
"Semua nya berjalan mulus tuan , tapi kami semua pun merasa bingung mengapa bisa seperti ini??"
"Tidak becus kalian semua dalam mengatasi permasalahan ini!!!"
Tut... Tut....
Sambungan telepon pun terputus, lagi lagi semua karyawan yang di salahkan oleh Erik Wilson, yap.. benar yang tadi menelpon adalah Erik Wilson, diri nya yang masih bersembunyi mengetahui keadaan perusahaan nya langsung saja menelpon pada manager umum nya yang saat ini di berikan kepercayaan.
Erik Wilson yang tahu perusahaan nya semakin hari semakin jatuh , langsung saja merasa emosi dan menyalahkan manager umum dan para karyawan nya.
Perusahaan Wilson Group saat ini sedang di buat pusing dengan apa yang sedang mereka hadapi , mereka saat ini di sibukkan untuk menemukan kesalahan yang membuat perusahaan itu semakin hari semakin hancur. Semua para Karyawan tak di biarkan untuk pulang , walaupun saat ini sudah memasuki jam pulang kerja.
Mau bagaimana pun mereka berusaha, nyata nya Arnanda lebih pintar dari mereka semua dan sudah tahu semua taktik yang ia mainkan agar tidak ketahuan oleh orang orang Erik Wilson.
"Bagaimana sudah ketemu?!" Tanya manager umum Erik Wilson.
"Belum tuan!!!" Seru semua karyawan.
"Tidak ada yang boleh untuk pulang sebelum kalian semua menemukan akar permasalahan ini!!!" Seru manager umum tersebut yang sudah emosi.
"Atasan nya yang bermasalah mengapa melimpahkan semua nya pada kami," gerutu salah satu karyawan dengan suara kecil.
Semua orang yang ada di Wilson Group sudah begitu kesal karna mereka semua harus di tuntut oleh atasan mereka untuk menyelamatkan perusahaan.
~£~
Hari yang semakin berganti , saat ini sudah dua minggu kemudian.. Jasmine pun sudah mempersiapkan diri nya untuk hal besar yang akan terjadi di minggu berikut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai My Husband | Sekuel HEI!! OM DUDA
Художественная прозаDi usahakan untuk update setiap malam Minggu!!!! Cerita ini adalah sekuel dari cerita HEI!! OM DUDA jika mau membaca nya bisa membaca HEI!! OM DUDA terlebih dahulu.... Jangan lupa Vote, komentar, dan follow account author ;)