Norwegia.....
Hari sudah mulai gelap, saat ini Alvaro sedang dalam perjalanan menuju airport untuk segera pulang ke negara nya.
Alvaro yang masih belum menerima kabar dari Jasmine tak mempermasalahkan nya , karna diri nya sudah menerima kabar dari Laura jika Jasmine sedang bersama mereka semua.
Norwegia sudah terlihat mulai malam , sedangkan di negara asal Alvaro tentu saja masih siang hari dimana Alvaro tahu jika istri kecil nya itu pasti masih sibuk dengan segala pekerjaan nya.
Sesampai nya di airport, Alvaro langsung mengurus semua hal untuk keberangkatan kembali ke negara nya.
"Thank you tuan Magnus," ujar Alvaro menjabat tangan Magnus yang di utus oleh Henrik Elwood.
"You're welcome , tuan Alvaro. Kembali lah jika anda memiliki waktu untuk berkunjung," ujar Magnus.
"Pasti tuan."
Magnus pun langsung berpamitan untuk kembali setelah membantu Alvaro mengurus semua keberangkatan nya.
Alvaro yang masih menunggu waktu keberangkatan nya memutuskan untuk membuka handphone nya untuk melihat ada berita apa saja yang tertinggal.
Alvaro yang membuka internet langsung tertuju pada satu berita yang mana memperlihatkan video wawancara Jasmine.
Nona muda Ezequiel menegaskan diri nya tidak menjual tubuh nya pada tuan muda Thibault!
Alvaro yang penasaran langsung saja mengklik video tersebut untuk melihat apa yang terjadi.
Terkejut?! Tentu saja Alvaro tampak terkejut, diri nya tak menyangka jika istri nya akan berbuat seperti itu dan memberikan semua bukti yang ia miliki. Niat hati Alvaro ingin membantu menyelesaikan semua nya , namun diri nya tak menyangka jika Jasmine sudah menyelesaikan semua nya sendiri. Bahkan Alvaro melihat para tanggapan dari khalayak ramai jika mereka mulai percaya dengan apa yang Jasmine nyatakan pada wartawan.
"Istri ku sudah dewasa ternyata," ujar Alvaro dengan senyuman yang begitu bangga kepada Jasmine.
Tak hanya itu saja , Alvaro pun melihat semua berita tentang Jasmine ternyata semua berita tersebut sudah berganti menjadi artikel jika dalang sesungguh nya adalah Jake Chleo dan presdir Wilson Group.
Selesai sudah semua masalah hanya dengan Jasmine yang bertindak dan tentu saja di bantu oleh orang orang terdekat nya , begitu bangga Alvaro oada istri kecil nya itu yang sudah dewasa. Apakah Alvaro harus membatalkan rencana kepulangan nya?? Ahhh , seharus nya sih tidak... Jujur saja sebenar nya Alvaro sudah begitu merindukan aroma istri nya itu.
Tak lama kemudian sudah waktu nya Alvaro pergi ke dalam pesawat, Alvaro langsung saja pergi untuk segera memasuki pesawat karna waktu keberangkatan sudah akan tiba.
Alvaro yang sudah berada di dalam pesawat , saat ini diri nya akan segera kembali ke negara nya dan tentu saja diri nya akan di sambut oleh istri kecil nya itu yang sudah tidak ia temui dalam beberapa hari.
Kata orang seorang pria hanya bisa mencintai seseorang hanya sekali dan cinta nya akan habis di masa lalu , namun semua itu tidak berpengaruh pada Alvaro. Walaupun Alvaro sempat mencintai mantan istri nya dan begitu menyayangi nya , namun saat semua itu selesai dan Alvaro memiliki rasa kepada Jasmine, rasa cinta itu kembali muncul dan bahkan menjadi lebih besar karna bagi Alvaro, Jasmine adalah seseorang yang begitu spesial yang tuhan berikan untuk nya.
Begitu besar rasa cinta Alvaro pada wanita kecil nya itu yang begitu manja namun selalu saja bersikap sok dewasa.
.
Kurang lebih saat ini sudah pukul 22.00 . Alvaro saat ini baru saja menginjakkan kaki nya di negara nya setelah berjam jam menempuh perjalanan yang begitu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai My Husband | Sekuel HEI!! OM DUDA
Ficción GeneralDi usahakan untuk update setiap malam Minggu!!!! Cerita ini adalah sekuel dari cerita HEI!! OM DUDA jika mau membaca nya bisa membaca HEI!! OM DUDA terlebih dahulu.... Jangan lupa Vote, komentar, dan follow account author ;)