4

317 10 0
                                    

Waktu telah berganti menjadi malam , Jasmine yang sudah merebahkan tubuh nya di atas tempat tidur nya tampak nya masih terganggu dengan keberadaan Alvaro di balkon yang masih saja sibuk dengan pekerjaan nya.

Jasmine langsung beranjak dari tidur nya dan menghampiri Alvaro. "Kakak."

"Apa honey?" Tanya Alvaro saat mendengar nama nya di panggil.

"Jangan fokus sama pekerjaan kakak saja , ayo tidur udah malam jangan kerja terus. Kan lagi cuti sekarang," ujar Jasmine.

Alvaro yang tadi nya fokus pada iPad nya langsung menoleh melihat ke arah Jasmine.

"Sini duduk," ujar Alvaro sambil menepuk paha nya agar Jasmine duduk di pangkuan nya.

Jasmine langsung duduk di pangkuan nya Alvaro saat mendengar perintah tersebut.

"Maafin aku ya , karna aku terus fokus sama pekerjaan aku. Tapi ini penting banget , honey. Aku juga gak tahu semua nya bisa menjadi kacau gini karna apa , dan proyek yang harus nya berjalan lancar adalah proyek yang begitu penting bagi Thibault. Jadi aku harus bisa mempertahankan nya sampai akhir," ujar Alvaro yang berusaha meminta pengertian kepada Jasmine.

Lelah? Tentu saja Alvaro juga lelah jika pekerjaan nya harus seperti itu saja , karna diri nya Jasmine menjadi khawatir dan diri nya pun tidak bisa menghabiskan waktu bersama Jasmine.

Jasmine yang mendengar perkataan Alvaro langsung memeluk Alvaro. "Kakak gak perlu minta maaf , Jasmine cuman minta sama kakak kalo kakak harus istirahat. Aku sebagai istri kakak pasti memaklumi semua nya."

"Aku akan istirahat setelah mengetahui dalang sesungguh nya, honey.. untuk sementara ini aku harus pantau semua nya. Kamu duluan aja ya istirahat," ujar Alvaro.

Jasmine yang lagi lagi mendengar kata penolakan dari Alvaro langsung beranjak dari pangkuan Alvaro dan mengambil handphone nya di atas nakas.

"Karna kakak susah untuk di bilangi , yaudah nih Jasmine keluarin semua yang Jasmine tahu," ujar Jasmine.

Jasmine langsung memberikan handphone nya kepada Alvaro, Alvaro yang melihat semua keterangan melalui handphone Jasmine langsung terdiam karna tak di sangka jika Jasmine akan melakukan semua nya.

"Sudah terlihat bukan dalang di balik itu? Dalang nya adalah presdir dari Wilson Group yang seperti nya diri nya telah menghasut semua para petinggi yang ada dan melakukan penghentian untuk proyek yang kakak jalani , dan apa kakak tahu? Jasmine juga gak akan tinggal diam , semua nya sedang dalam proses. Jadi kakak jangan khawatir, tinggal tunggu panggilan saja dan boom! Kakak akan terkejut," jelas Jasmine.

Alvaro yang mendengar penjelasan Jasmine hanya bisa diam, karna tak di sangka jika Jasmine akan bergerak lebih cepat di banding diri nya. Bahkan Jasmine sudah mengetahui semua nya sebelum Alvaro mengetahui nya.

"Sekarang kakak sudah tahu semua nya , jadi kakak harus tidur. Ayo kita tidur," ajak Jasmine lagi.

"Honey, aku tidak menyangka jika diri mu akan melakukan ini semua. Amalan apa yang aku berikan kepada tuhan sampai aku bisa mendapatkan seorang istri yang begitu hebat," jelas Alvaro kagum.

Jasmine yang mendengar perkataan Alvaro hanya tersenyum bangga pada diri nya sendiri.

"Udah ah.. ayo tidur," ujar Jasmine.

"Iya iya... Ayo tidur," ujar Alvaro yang akhir nya mengalah.

.

Saat ini Jasmine baru saja sampai di perusahaan nya , diri nya langsung memanggil salah satu dari karyawan nya yang sudah mengirimkan semua informasi kepada nya.

Hai My Husband | Sekuel HEI!! OM DUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang