Jasmine dan Alvaro saat ini baru saja sampai di rumah mereka. Jasmine langsung saja di bawa ke kamar oleh Alvaro untuk beristirahat.
"Kakak , Jasmine boleh minta sesuatu tidak??" Tanya Jasmine.
"Kamu mau minta apa, hmm?"
"Aku pengen minum smooties strawberry," jawab Jasmine.
"Baiklah , sebentar aku buatin ya."
Alvaro langsung saja pergi dari kamar untuk segera pergi ke kitchen untuk menuruti apa yang Jasmine inginkan. Alvaro langsung membuka chiller nya untuk melihat persediaan buah buahan nya.. setelah di lihat nya buah strawberry , Alvaro langsung menyiapkan semua nya.
Alvaro yang sangat menyayangi istri kecil nya itu pasti akan menuruti apa yang Jasmine inginkan. Jangankan smooties , jika Jasmine meminta sebuah rumah plus dengan perkebunan pasti Alvaro menyanggupi nya.
Setelah beberapa menit berkutik di kitchen untuk membuat smooties , Alvaro langsung pergi untuk segera kembali ke kamar nya. Saat Alvaro sampai di kamar nya , terlihat jika Jasmine sedang sibuk dengan laptop dan juga iPad nya.
"Kamu lagi sakit , jangan dulu sibuk sama pekerjaan kamu," protes Alvaro.
Jasmine yang sudah mendengar protesan Alvaro langsung saja menutup laptop nya dan menyimpan iPad nya. "Iya iya , aku gak akan sibuk lagi. Jangan marah ya...."
"Aku gak marah , honey. Tapi kadang kamu tuh memang agak batu," ujar Alvaro.
Jasmine yang entah mengapa merasa lucu melihat ekspresi Alvaro yang sedang mengomel hanya memperhatikan nya saja.
"Kamu kenapa sih , honey?? Ada yang salah ya sama aku??" Tanya Alvaro yang merasa terus di lihati.
"Gak ada apa apa sih , aku lihat kakak tuh kek nya semakin tampan aja," jawab Jasmine.
"Bahaya nih kalo terus terusan aku lanjut... Bisa bisa aku makan kamu , mending kamu minum smooties nya aku mau pergi ke baseman ambil berkas yang tertinggal di mobil," ujar Alvaro yang langsung saja pergi dari sana.
Jasmine yang melihat Alvaro hanya bisa di buat tertawa karna entah mengapa diri nya saat ini seperti di buat terus mengagumi Alvaro, apakah itu semua ada kaitan nya dengan kehamilan nya?? Jasmine yang merasa diri nya agak aneh pun hanya bisa berpikir sambil meneguk smooties yang Alvaro buatkan.
Sedangkan di sisi lain.....
Saat ini Arnanda sedang bersama dengan Laura , Laura saat ini terlihat begitu senang namun juga terkejut setelah mendengar cerita Arnanda.
"Tapi kau seriuskan , Nand??" Tanya Laura yang masih tak percaya dengan Arnanda.
"Kau pasti masih tak bisa percaya kan?? Namun memang itu kenyataan nya , sayang. Aku pun masih belum percaya dan masih agak terkejut," jawab Arnanda.
"Tuhan.. akhir nya aku akan mempunyai keponakan , pokok nya aku akan berusaha untuk menemani Jasmine nanti," ujar Laura excited.
"Tapi kau bisa kan merahasiakan semua ini dari Alvaro terlebih dahulu??" Tanya Arnanda.
"Huum , aku akan merahasiakan semua nya," jawab Laura yang mendukung keputusan Jasmine.
Semua orang saat ini sedang di buat bahagia atas kabar kehamilan Jasmine kecuali mommy Jasmine , papa Jasmine , dan juga Alvaro. Sedangkan Leonard dan Adaline tentu saja mereka tahu dari Elio dan mereka pun ikut turut bahagia mendengar kabar tersebut.
Entah lah sampai kapan semua yang Jasmine rahasiakan akan tetap bertahan , namun yang pasti Jasmine akan segara menyelesaikan semua urusan nya yang sudah begitu lama dan diri nya akan segera membuat surprise untuk Alvaro dengan memberitahukan kabar kehamilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai My Husband | Sekuel HEI!! OM DUDA
Художественная прозаDi usahakan untuk update setiap malam Minggu!!!! Cerita ini adalah sekuel dari cerita HEI!! OM DUDA jika mau membaca nya bisa membaca HEI!! OM DUDA terlebih dahulu.... Jangan lupa Vote, komentar, dan follow account author ;)