35- 🌻her

53 8 2
                                    

David memandang malas kearah orang tua sowon, sedari tadi sowon memeluk terus mamanya.

"Lagian kalo apa-apa itu pikirin dulu mateng-mateng Kim David!!!" Jennie mencubit paha david.

"AWW!!MI?!" David memandang maminya dengan tatapan terkejut.

"So-so an mau tanggung jawab anak orang lain, sendirinya juga belom punya anak!" Ejek Jennie.

Ji eun dan Jungsuk tertawa saat david dimarahi oleh jennie.

"Mau minum?" Tanya Ji eun kepada sowon.

"Mau." Jawab sowon, dengan cepat david bangkit dari duduknya dan berjalan kearah dapur untuk mengambil air dingin dalam kulkas.

"Nih cantik.." David memberikan air dingin kepada sowon.

Ji eun tersenyum melihat interaksi david kepada sowon.

"Anak muda.. wajar~" Ucap taehyung sambil meminum kopi.

.

.

.

.

.

Liya terbangun dan dirinya masih berada didalam jeruji kotor bawah tanah, perutnya benar-benar kebas, darah yang mengalir ke kakinya sudah agak kering.

"Kenapa aku masih diberi hidup, tuhan??" Gumam Liya.

Liya mengusap perutnya itu.

"Maaf nak..semoga kamu mendapat kehidupan yang lebih layak di kehidupan selanjutnya.." ucap Liya, pasti bayinya sudah mati.

Apalagi tadi pendarahan yang cukup banyak.

"David...makasih, kamu orang tulus yang pernah mencintaiku." Liya tersenyum kecil saat dirinya mengingat masa-masa indah bersama david.

Deja vu

Setiap anak SMA selalu menyempatkan diri ke cafe sepulang sekolah. Laki-laki bernama david itu menunggu kehadiran pacarnya yang bilangnya masih diperjalanan menuju cafe sepulang kerja kelompok.

Duk

Seorang perempuan muda tidak sengaja menabrak kursi david.

"Eeh..maaf kak!" Ucap perempuan itu

"No problem." Jawab David sambil tersenyum. Dan perempuan itu juga membalas senyum david.

Perempuan yang kerepotan membawa laptop dan cup coffee itu berjalan pergi meninggalkan david.

.

.

.

Masa perkuliahan, david merasa bosan dengan liburan semester. Akhir-akhir ini chaewon selalu susah dihubungi, dia terlalu sibuk dengan organisasi kampus. Jadi david iseng mendownload apk dating.

David

Hi

Liliee

Hello

Your name so pretty

Ahaha thanks
Eum..david?

Itulah chat pertama kali david dengan liya, hingga david terkejut saat liya masih satu kota dengan kota kelahirannya.

Membuat mereka menjadi akrab, david yang setiap kali liburan selalu menyempatkan bertemu dengan liya. Dan juga liya yang tidak segan kepada david, membuat david nyaman.

Home?[JUNKYU X SOWON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang