PANTAI (Lexhyun)

499 79 32
                                    


Perusahaan memberi waktu libur selama tiga hari pada member Xodiac, setelah dua bulan lebih mereka sibuk dengan jadwal yang padat sebagai idol.

Terlihat Lex dan Hyunsik mengemas baju-baju dan beberapa barang penting ke dalam tas yang sama.

Iya, mereka memutuskan untuk liburan bersama ke pantai. Hanya mereka berdua.

Jangan tanyakan tentang bocah kematian yang lain, mereka memiliki rencana berlibur sendiri.
Lex dan Hyunsik berharap dua hari ini tidak terganggu dengan repotnya mengasuh anak-anak nakal itu.
Maaf maksud Lex dan Hyunsik adalah anak-anak tersayang mereka.

"Lex, menurutmu ini perlu dibawa tidak?"

"Bawa saja. Nanti dibutuhkan tapi tidak ada barangnya, hyung pasti mengomel"

"Lexeuu"
Hyunsik melirik tidak terima. Menunjukkan raut muka kesal pada sosok yang di depan dia.

Ekspresi galak atau manja sebenarnya?
Lex tertawa lebar melihat respon hyung kesayangan, sangat lucu.
Suara tawa itu bahkan terdengar candu dan renyah.

"Sudah semua kan?"
Lex memastikan tidak ada barang yang tertinggal, jiwa leadernya menyatu dengan kehidupan sehari-hari.

"Sepertinya sudah, aku sudah mengecek dua kali tadi"
Sikap Hyunsik juga bagaikan ibu muda yang super teliti pada sekitarnya.

Mereka berdua memang saling melengkapi.

*
*
*
*
*

Ini pagi hari yang cerah sesuai ramalan cuaca yang dibawakan pembawa berita kemarin sore.

Lex dan Hyunsik menjadi lebih ceria dan bersemangat.

"AKU BAWA KELUAR DULU TAS DAN KOPERNYA YA"
Hyunsik sedikit mengeraskan suaranya karena Lex masih di kamar mandi.

"IYA"
Singkat dan jelas jawaban dari Lex. Dia memang selalu begitu, tegas tapi tidak mengabaikan.

*
*
*
*
*

Siapa yang menyetir? Tentu saja Dudu-nya Hyunsik.

"Apa yang kau lihat? fokus pada kemudimu dan perhatikan jalan"

Hyunsik seketika mengalihkan pandangan ke arah luar kaca mobil setelah bertemu mata dengan Lex yang menoleh padanya.

Ternyata ada yang salah tingkah.

"Warna baju yang kau pakai sangat cocok hyung, lebih manis"

Lexeuu kurang ajar sekali, dia sengaja menggoda hyungnya.

Hyunsik berpura-pura batuk dan berdeham.
"Terimakasih, tiba-tiba aku mengantuk. Boleh aku tidur?"

Senyuman madu terangkat dari bibir Lex.
Dia sangat tau hyungnya menahan malu, pipi halus itu sudah memerah jelas.

"Tidurlah hyung, nanti aku bangunkan"

*
*
*
*
*

Setelah menempuh 1,5 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di hotel terdekat dari pantai yang mereka tuju.

Lex memarkirkan mobil dan mulai mengeluarkan barang-barang dalam bagasi.

"Hyunsik hyung.. ayo bangun"
Lex mengelus-elus rambut hyungnya, membangunkan pelan agar dia tidak terkaget.

"Sudah sampai?"
Mata Si hyung berkedip-kedip lucu, mencoba mengamati sekelilingnya.

"Kita beristirahat dulu di kamar sebelum jalan-jalan hyung"

"Udaranya menyegarkan. Kau memilih lokasi yang tepat Lex"
Hyunsik memberi jempol pada Lex sambil mengangkat satu tas yang dikeluarkan tadi.

"Aku tidak akan memilih tempat asal-asalan apalagi pergi bersamamu"

HEART • oneshot • XodiacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang