bagian 2

28 11 2
                                    

Hai seng kuh kembali lagi bersama saya author yang paling cantik dan membahana orang tersibuk melebihi presiden.
Jadi jangan bosan baca cerita aku yang update nya lama.





Happy reading

"Zahra untuk kelompok biologi nanti gue bawa apa?." Tanya Brian ke Zahra.

" Lo bawa jam, pisau, dan sedotan." Ujar zahra.
" Hah, untuk apa pisau Ra?." Tanya Brian dengan tampang polos minta di tampol.

" Untuk potong kontol Lo, ya untuk kupas kulit kentang lah." ujar zahra Tanpa filter.brian  yang mendengar itu reflek menutupi area selangkang nya.

" Lo Ra kalau bercanda jangan gitu Napa." Ujar brian. zahra memutar bola matanya malas mendengar ucapan Brian yang sangat lebai.

Lalu zahra melihat ke Michel teman sebangku nya sekaligus sahabat nya yang sedang asik bercermin itu. lalu Zahra meletakan kepalanya di lipatan tangan nya sambil melihar ke Michel.

Michel yang menyadari tatapan Zahra pun menatap Zahra." Jangan tatap gue kek gitu." Ujar Michel.

" Emangnya kenapa?." Tanya Zahra
" Salting gue ege." Ujar Michel, membuat Zahra tersenyum nakal dan terus menatap Michel.

Sedangkan di kursi sebelah salsa si umi kelas, menatap julit Zahra.
" Zahra beristighfar Ra." Ujar salsa.

" Emangnya kenapa." Tanya Zahra menatap salsa bingung.

" Lo masih nanya lihat noh!!, kelakuan Lo udah ke cewek lesbian aja." Ujar salsa.
" Hah, gue gak lesbian nya!! Gue masih suka batang." Ujar zahra menatap sinis ke salsa, tapi ingat itu semua jokes.

" Awww deh terserah Lo aja gue mah bisa apa." Ujar salsa tak kalah sinis.

"ZAHRA!!," panggil gadis teman sekelas Zahra bernama Difa.

Zahra menengok ke arah Difa,"ada apa dif." Tanya Zahra.

Difa dengan tersenyum lebar menatap Zahra yang memperlihatkan lesung pipinya, " lihat anjir di pojok belakang ada BL."ujar Difa antusias menunjuk ke teman sekelasnya yang cowok, yang mana kedua cowok itu sedang bercanda berdua.

"Wahh!!, di kelas kita ada kapall baru hahaha." Ujar zahra tak kalah antusias.
" Dif foto dif nanti kita masuk kan ke dalam grup kelas kita." Ujar zahra ke Difa, dan Difa mengangguk dan memotret teman sekelasnya yang cowok itu.

"Udah kan, Lo fotoin mereka " ujar zahra yang di angguki oleh Difa.

" Udah dong!!, gue ke teman teman gue dulu nya, bye." Ucap Difa.

" Iya, mwuah.." ujar zahra memberikan kiss jarak jauh ke Difa, dan seketika ekpresi Difa menjulid.

" Iwww gak suka!!!." Ujar Difa julid lansung berjalan menuju ke Sherry dan syandra(syandra itu cewek nya su).

Sedangkan Zahra hanya cengengesan tidak jelas, lalu dia berjalan menuju ke arah Michel yang asik bercermin dari tadi.

Zahra duduk di kursinya dan memandangi Michel, sedangkan Michel yang di pandang menatap Zahra.

"berhenti natep gue kek gitu." Ujar Michel lagi ke Zahra.

Sedangkan Zahra hanya menyengir lebar mendengar ucapan Michel, " emangnya kenapa kalau gue pandang elo." Tanya Zahra menarik turunkan alisnya.

SAHABAT GESREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang