Happy reading
•
•
•Kring... kring...kring..
Bel pulang sekolah pun berbunyi Zahra dkk sekarang bersiap siap akan pulang Yoana, Seana, sudah mengambil tas mereka sekarang tinggal menunggu Zahra dan Michel lagi.
"Cepet Michel, Lo kok lama banget sihh!." Ucap Zahra.
"Iya iya sabar Napa, gue lagi pakek bedak ini."ucap Michel yang sedang memakai bedak di wajahnya.
Mereka bertiga memutar bola matanya malas dan melihat kelakuan Michel. Di kelas mereka masih banyak murid seperti, salsa yang masih bergosip dengan melody , yesi dan Eva sedang berselfi ria, Monica dan Tiara atau Ara sedang memakan cemilan mereka sambil bergosip.
Sedangkan Sherry, Difa, syandra, dan Rama sedang main tiktok. Brian, Marvel, dan anak cowok lainnya sedang bermain Ludo king.
Breakk...
Suara pintu yang di buka dengan kasar, membuat aktivitas mereka semua terhenti dan menatap ke pelaku yang membuka pintu dengan kasar.
" hei apa maksud Lo buka pintu kelas kita kasar kek gitu?." Tanya Monica. Ke Adkel yang membuka pintu itu dengan kasar.
" suka suka kita lah, dan jangan ikut campur ini bukan urusan Lo." Ucap Bianca, kalian masih ingat Bianca bukan teman si Kunti.
"Wahh!!, belagu banget nih Adkel, minta di tampol." Ucap nya Tiara yang duduk di samping Monica.
Sekarang si Kunti ehh maksudnya Bila membawa rombongan nya, dan menuju ke arah Michel dkk.
" ehh Lo!, gara gara Lo temen gue pipi ya bengkak anjing!." Ucap Bianca menunjuk ke Liana yang dengan pipi bengkak.
" upssss , hahaha itu apaan dah pipi atau muka babi tembem amat." Ucap Zahra tertawa dan berbicara bergitu tajam.
" hah!!, anjing ini semua gara gara temen Lo babi!!, gara gara dia pipi gue kek gini." Ucap Liana dia menatap marah ke Zahra dkk dan menunjuk nunjuk Michel.
" cih gak usah nunjuk gue kek gitu babi!!, Lo pikir Lo siapa yang berani nunjuk gue." Ucap Michel menatap Liana.
" hah, Lo sialan gara gara Lo pipi gue harus bengkak kek gini!!." Ucap Liana.
" heh itu semua kalian yang duluan anjing!!, Lo duluan yang nampar gue ya gue bales lah dasar goblok." Ucap Michel.
Semua orang yang berada di dalam kelas menatap mereka semua dengan diam karna melihat situasi semakin memanas, Marvel yang melihat pacarnya di sana pun menatap bingung.
"Hah, kalian sedang bahas apa sih gue gak ngerti?." Tanya Zahra ke Seana." itu tadi geng si Kunti ehh maksud gue bila, nyindir Michel sambil nuduh Michel pelakor lalu tuhh sii wajah babi itu, nampar Michel , Michel marah dong dan dia balas tampar muka si babi." Jelas Seana.
Zahra mendengar itu mengangkat alisnya tidak percaya." What!!, kenapa kalian gak bilang ke gue dari tadi!!?."ucap Zahra.
" kami gak mau buat Lo khawatir Zahra" ucap Yoana .
Dan mereka kembali melihat perdebatan Michel dan si babi ehh maksudnya Liana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT GESREK
Jugendliteratur" aku akaan selalu menemani dan menjaga kalian walaupun aku harus mempertaruhkan nyawa ku sendiri" ~zahra~