"Apa yang kamu bicarakan?" Koh segera mendekat ke meja Brown dan bertanya kepadanya dengan gigi terkatup tetapi tidak terlalu keras sambil melihat sekeliling karena dia takut ada yang mendengar apa yang dia katakan. Brown langsung tersenyum kecil.
“Aku mengatakan yang sebenarnya, apa lagi?” Brown menjawab tidak terpengaruh.
"Aku tidak takut pada apa pun. Phi, aku tidak datang karena aku harus membantu pekerjaan rumah aku," kutip Koh. Tapi Brown tersenyum seolah dia telah mengetahui kebohongannya. Coco sedikit frustrasi.
“Ayo pergi, bagaimana menurutmu?” jawab Brown.
“Tetapi kamu belum membayarku,” Koh segera meminta uang untuk membeli makanan.
"Oh, aku lupa. Kamu tidak perlu mengembalikan kembaliannya. Aku akan memberimu tip," Brown menyerahkan 240 kepada Koh dan berdiri. Kemudian menepuk pelan bahu Ko sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua Koh dan berjalan keluar toko. Koh menatap uang di tangannya
//Phi Brown terlalu pelit, tipnya hanya 5 baht // Koh mengeluh pada dirinya sendiri sambil melihat ke belakang Brown dengan bingung. Dia merasa Brown terlalu sering datang mengganggunya akhir-akhir ini sehingga dia akan terus membuat kehadirannya diketahui lebih sering dari sebelumnya.
Ketika keluar dari toko Coco, Brown berkendara untuk langsung kembali ke kondominiumnya. Rumah orang tuanya berada di Bangkok. Namun terkadang Brown ingin sendiri dan tenang. Oleh karena itu, orang tuanya membeli sebuah kondominium untuk penggunaan pribadinya.
Pangkas... Pangkas... Pangkas...
Ponsel Brown berdering jadi dia mengangkatnya untuk melihatnya sebelum sedikit mengernyit karena dia melihat itu nomor yang aneh.
"Ya." Brown menjawab panggilan itu.
(“Eh… Phu Brown, ini Eim.”) Suara gadis itu terdengar membuatnya sedikit mengernyit. Dia ingat bahwa dia belum memberikan nomor teleponnya sama sekali kepada gadis itu.
“Dari mana kamu mendapatkan nomorku?” Brown bertanya balik dengan suara tenang.
(“Temanku, dia mengaturnya untukku. Eim minta maaf karena membawa nomor P'Brow tanpa meminta izinmu.) Kata gadis itu dengan suara pelan.
"Kau tahu itu tidak sopan. Tapi kau tetap melakukannya," ucap Brown kembali membuat gadis itu sedikit bergeming
"Jadi, apa gunanya meneleponku?" Brown bertanya, mengetahui bahwa wanita muda itu akan sangat kagum padanya karena di pagi hari dia berperilaku sebagai seorang pria yang merawat wanita muda dengan baik.
(“Uh…Eim ingin mengundang Kakak Brown makan malam sebagai ucapan terima kasih karena pagi ini kamu mengajakku sarapan,”) Kata gadis itu padanya. Brown mengangkat sedikit senyuman dari sudut mulutnya.
Dia juga seorang pria yang memiliki hasrat seks yang sama seperti orang lain. Namun bagi Brown, Dia tidak akan memilih pasangan atau serius berkencan dengan siapa pun yang menatapnya untuk mengikatnya pada dirinya sendiri. Seperti remaja putri yang menelponnya ini, misalnya. Dia suka mengejar dan tidak dikejar. Brown melakukan sesuatu dengan teleponnya sedikit.
“Aku tidak ingin Koh salah paham padamu, Eim,” jawab Brown sambil mencibir.
(“Eh, Eim dan P’Ko tidak ada hubungannya satu sama lain. Hanya senior dan junior,”) Gadis itu langsung menolaknya karena menurutnya Brown juga menyukainya. Dan Brown adalah pilihan yang lebih baik daripada Koh di mata gadis itu.
"Begitukah? Tapi menurutku kamu dan Koh rukun," tanya Brow.
(“Yah, P'Ko sedang menggoda Eim. Tapi aku tidak menyukainya,”) Gadis itu berkata dengan suara rendah dan canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : Koh & Brown
RomanceBrown "Senior memerintahkanku untuk melakukannya" Koh "Memerintahkanku untuk tidur juga. Apa kamu gila?" ******* Brown "Kenapa kamu bersikap kasar sekali?" Koh "Oh! Aku seorang yang tangguh, jadi mengapa kamu mau macam-macam dengan orang yang tanggu...