Koh langsung berhenti makan setelah mendengar apa yang dikatakan Brown.
"Kamu mengatakan ini karena Joe, kan?" Koh bertanya dengan suara keruh, tidak puas karena Brown tampak sangat mengkhawatirkan Joe.
“Kalau begitu menurutmu apakah kamu pantas dimarahi?” Brown bertanya lebih lanjut. Koh segera meletakkan makanan di tangannya.
“Jika kamu ingin membicarakannya denganku. Aku harus kembali dulu,” kata Koh sambil bergerak.
"Duduklah," suara sedingin es Brown terdengar. Koh, yang berdiri, tertegun sejenak dengan ekspresi ragu-ragu di wajahnya.
"Aku... menyuruh...kamu...untuk...duduk...," kata Brown, menekankan setiap kata. Koh mengertakkan giginya sedikit. Dia ingin keras kepala padanya tetapi sedikit takut dengan apa yang akan dilakukan Brown.
“Kenapa aku harus mendengarkanmu? Kamu bukan pemilik hidupku,” Koh langsung berteriak. Mungkin sebagian karena dia tidak puas dan kesal karena Brown memihak Joe. Dia mengakui bahwa dia adalah seorang pengganggu. Tapi dia benar-benar tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertak.
Koh tetap memutuskan untuk keluar dari dapur. Namun Brown bergerak untuk berdiri di depan pintu dapur terlebih dahulu dengan tatapan sedingin es ke arahnya. Koh menelan ludahnya dengan susah payah. Dia merasa sedikit cemas di dalam hatinya. Karena dia tahu betapa buruknya Brown.
“Apakah kamu masih anak-anak? Itu sebabnya kamu iri pada orang ini?” Brown bertanya, berdiri dengan bahu kuat bersandar pada kusen pintu dan menatap lurus ke wajahnya.
"Aku tidak iri pada siapa pun!!" Koh segera membantah. Brown mengangkat sedikit senyuman dari sudut mulutnya.
"Mereview jawabannya itu bagus bukan? Siapa bilang dia tidak cemburu?? Tahukah kamu bahwa tindakanmu berbicara lebih keras daripada kata-kata? Bahwa kamu iri pada Joe karena dia lebih baik dalam bermain basket. Teknik bermainnya jauh lebih baik." lebih baik darimu. Itu sebabnya kamu melecehkannya," kata Brown dengan suaranya yang normal dan tenang. Tapi Coco mengepalkan tangannya. Seperti apa yang diucapkannya menusuk hatinya
"Aku akan melecehkannya dan itu tidak ada hubungannya denganmu ya? Atau kamu tertarik pada Joe? Tapi maaf kawan. Dia sudah punya pacar," kata Koh sinis. Brown menatapnya dengan intens
“Hah, tahukah kamu kalau aku bisa melakukan laki-laki dan perempuan?” Brown berkata dengan suara dingin. Koh segera berhenti. Brown bergerak ke arah Koh menyebabkan dia secara naluriah mundur.
“Ini yang aku katakan. Apakah kamu iri padaku?” Brown bertanya dengan nada menggoda, memandang Koh dan mengamatinya.
"Siapa yang iri padamu? Apa kamu gila? Aku laki-laki," balas Koh.
Tiba-tiba...
Ketika dia sadar lagi, punggung Coco sudah menyentuh lemari es di dapur. Brown mengangkangi Koh dengan kedua tangannya untuk menghalangi jalan sambil tersenyum dingin. Ini juga merupakan ancaman.
“Ya, kamu… laki-laki,” kata Brown sambil memandangnya dari ujung kepala sampai ujung kaki membuat Coco merasa panas dan juga menggigil di punggungnya.
“Tapi aku ingin menjadi yang teratas,” kata Brown, menyebabkan Koh sedikit mengernyit.
Alis mendekati Koh membuatnya mengecilkan lehernya dan menutup matanya. Brown tersenyum sebelum mendekatkan wajahnya ke telinga Koh.
"Kau dengar? Mereka bilang pria yang mendapatkan pria itu hebat," bisik Brown ke telinga Ko hingga membuatnya merinding di sekujur tubuhnya. Karena hembusan nafas Brown yang hangat menempel di telinganya.
Brown mundur selangkah. Namun dia memunculkan senyuman licik dari sudut mulutnya saat Koh dengan paksa mendorongnya menjauh.
"Apa yang kamu bicarakan? Orang gila macam apa yang kamu dapatkan? Menyeramkan," kata Koh sambil mengusap telinganya dengan tangannya. Saat ini terasa panas dan berkedip-kedip. Koh mengira jantungnya berdebar kencang. Mungkin karena dia belum pernah mengalami situasi seperti itu sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : Koh & Brown
RomanceBrown "Senior memerintahkanku untuk melakukannya" Koh "Memerintahkanku untuk tidur juga. Apa kamu gila?" ******* Brown "Kenapa kamu bersikap kasar sekali?" Koh "Oh! Aku seorang yang tangguh, jadi mengapa kamu mau macam-macam dengan orang yang tanggu...