Mendengar pertanyaan dari Tim, Koh terdiam karena itu juga yang dia tanyakan pada dirinya sendiri. Meski seharusnya dia merasa jijik, Koh sama sekali tidak merasa seperti itu. Dia tidak benci disentuh oleh Brown seperti itu.
"Ada apa?" Tim bertanya lagi, sedikit ragu dan langsung menyipitkan matanya melihat ekspresi temannya.
"Kamu tidak merasa jijik sama sekali, kan?" kata Tim sambil menebak-nebak. Koh segera mengusap kepalanya dengan tangannya.
"Aduh, Bu!! Kenapa aku stres sekali di sini?" Koh berkata dengan marah.
“Tenanglah, kamu tidak merasa jijik saat itu, mungkin karena terdorong oleh mood dan nafsumu. Laki-laki seperti kita, kalau ada yang menyemangati kita, kemungkinan besar kita akan terbawa suasana juga. bukan?" Tim berusaha meyakinkan temannya untuk tidak terlalu banyak berpikir.
"Bagaimana jika kamu dan aku melakukan hal seperti itu? Apakah kamu akan merasakan hal yang sama?" Koh bertanya lagi sebelum keduanya duduk diam bersama lalu saling memandang dengan perasaan canggung.
Mendesah!!
"Aku tidak tahan," Tim dan Koh berkata serempak. Lalu dengan lucunya saling berpandangan. Koh membalik dan membalik tempat tidur temannya.
"Apa yang harus aku lakukan? Aku sama sekali tidak memahami Phi Brown. Sial! Kenapa dia mempermainkanku dan melakukan hal seperti itu padaku?" Koh bertanya pada temannya dengan frustrasi. Lagipula, dia sudah menjelaskan segalanya kepada Tim. Maka ia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta pendapatnya.
"Apakah dia menyukaimu?" Tim berasumsi, menyebabkan Koh membeku dan langsung menatap wajah temannya.
"Apakah kamu menyukaiku? Bagaimana menurutmu? Apakah aku menarik bagi sesama jenis?" Koh bertanya balik. Tim memandang Koh dengan tenang sebelum menggelengkan kepalanya.
"Tidak sama sekali, tapi kalau Phi Brown menyukaimu. Itu berarti dia pasti melihat sesuatu dalam dirimu. Atau dia menyukai hal-hal yang aneh?" Tim berkata dengan bercanda. Koh mengambil bantal dan melemparkannya ke temannya.
"Sial, aku sangat gugup, aku akan mati," teriak Koh dramatis.
"Mengapa kamu stres? Jika kamu tidak menyukainya, kamu cukup memberi tahu Kak Brown bahwa kamu tidak menyukainya dan katakan padanya untuk tidak melakukan hal ini kepadamu lagi," saran Tim kembali.
“Menurutmu dia akan mendengarkan apa yang kukatakan?” Koh berkata sinis.
Tring... Tring... Tring
Ponsel Coco berdering sedikit mengejutkannya sebelum mengangkatnya.
"Sial, dia susah mati. Phi Brown meneleponku," Koh menunjukkan ponselnya kepada Tim.
"Ambil," kata Tim segera.
“Kenapa aku harus menerimanya?” Koh menjawab, tapi di dalam hatinya, dia juga ragu apakah akan menjawab panggilan dari Brown atau tidak. Lalu dia teringat saat dia melihat Brown dan Toffee bersama.
"Aku tidak perlu menerimanya. Biarkan saja berdering," kata Koh asal-asalan sambil meletakkan ponselnya di tempat tidurnya. Dia tiba-tiba menjadi frustrasi lagi.
"Kalau begitu aku ambil," Tim melompat untuk mengangkat telepon Koh yang masih berdering.
"Hai!" Koh berteriak. Tim mengangkat jari telunjuknya untuk membuat Koh diam. Koh langsung terdiam.
"Halo," Tim menjawab Brown dengan nada normal dengan Koh duduk dan mengerutkan kening. Tim menekan untuk menyalakan pengeras suara agar Koh dapat mendengarnya.
(“Siapa?”) Sebuah pertanyaan singkat muncul.
"Ini Tim, Phi Brown," jawab Tim.
(“Ah, kamu bersama Ai Koh? Kemana dia pergi? Kenapa dia tidak menjawab?”) Suara tenang Brown terdengar lagi. Tim menatap sekilas wajah temannya. Koh bertingkah seolah dia ingin mengutuk Brown.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : Koh & Brown
RomanceBrown "Senior memerintahkanku untuk melakukannya" Koh "Memerintahkanku untuk tidur juga. Apa kamu gila?" ******* Brown "Kenapa kamu bersikap kasar sekali?" Koh "Oh! Aku seorang yang tangguh, jadi mengapa kamu mau macam-macam dengan orang yang tanggu...