Sepulang sekolah, Koh pergi ke asrama Tim yang tidak terlalu jauh dari universitas untuk menunggu waktu menghadiri pesta ulang tahun Jet di sore hari.
Brr... Brr... Brr...
Kalimat Coco terdengar saat dia sedang berbaring di tempat tidur sambil menonton TV bersama Tim. Dia mengangkat teleponnya untuk melihat dan menemukan itu adalah pesan dari Brown.
Brown>> Dimana kamu?
Koh mengerutkan alisnya karena dia tidak mengerti mengapa Brown menanyakan keberadaannya ketika dia tidak berpikir untuk menjawab. Karena dia merasa tidak enak di hatinya. Perasaan yang dia tidak bisa tunjukkan dengan tepat.
Pangkas... Pangkas... Pangkas...
Tak lama kemudian ponsel Koh berdering. Dan Brown-lah yang menelepon. Koh menekan tombol mute dan tidak menerima panggilan itu.
"Siapa yang memanggil?" Tim bertanya sambil masih melihat cahaya dari layar ponsel Koh menyala dari waktu ke waktu. Koh menyimpan ponselnya di tasnya.
"Gap, aku terlalu malas untuk menjawab telepon," Koh berbohong. Tim mengangguk dan tidak berkata apa-apa. Koh berpikir saat itu, Brown pasti sudah sangat kesal. Hingga tiba waktunya berangkat ke pesta, Koh mengendarai sepeda motornya bersama Tim untuk pergi ke toko minuman keras tempat Jet mengatur pesta ulang tahun.
"Hei, ayo duduk," terdengar suara Jet. Koh dan Tim juga masuk dan duduk di meja. Alkohol disajikan untuk mereka berdua. Koh meminumnya sambil ngobrol kocak dengan teman-temannya.
Dia melupakan semua tentang Brown dan perasaan tidak enak yang ada di hatinya saat ini. Dia terus mengobrol dan minum hingga lebih dari satu jam berlalu.
"Tolong bawakan meja dan kursi untuk ditambah lagi," suara Jet kembali terdengar.
“Apakah akan lebih banyak orang yang masuk?” Tim bertanya, untuk saat ini kelompoknya dianggap kelompok besar di toko.
"Hmm," jawab Jet sebelum mengizinkan staf di toko menambah meja lagi. Koh tidak terlalu peduli karena dia mengira mereka mungkin teman Jet sampai beberapa waktu berlalu
"Saudaraku, lewat sini," Jet mengangkat tangannya untuk memanggil sekelompok orang yang masuk ke toko. Coco berbalik untuk melihat sedikit. Sebelum dia melihat Brown masuk bersama 2 senior lainnya dari fakultas. Koh segera merasakan keinginan untuk kembali ke rumah. Dia buru-buru berbalik seperti sebelumnya, berpura-pura tidak melihat Brown masuk ke toko.
"Duduklah dulu, aku sudah menyiapkan mejanya untukmu," Jet membujuk Koh untuk duduk menyadarkannya bahwa Jet juga cukup dekat dengan kelompok Brown.
"Oh, hadiah ulang tahunmu," terdengar suara Brown saat mengirimkan sebotol minuman keras mahal kepada Jet.
"Oh, aku suka barangnya, P'Brown. Terima kasih," Jet buru-buru mengangkat tangannya untuk memberi penghormatan kepada Brown. serta mengatur tempat duduk untuk Brown yang jaraknya cukup jauh dari Coco namun mereka bisa saling bertemu. Koh pura-pura tidak peduli jika Brown memandangnya.
// Aku ingin pulang ke rumah sekarang// Ko berbalik dan berbisik pada Tim. Dari sudut matanya, dia melihat Brown menatapnya dengan mata diam.
// Kemana kamu akan pergi terburu-buru? Jet belum meniup kuenya // Tim balas berbisik
// Apakah akan ada lagi yang meniup kue? Minum alkohol dan mabuk seperti ini. Bagaimana aku bisa terus makan kue// Koh bertanya balik karena dia juga mulai merasa pusing.
// Tiup seperti upacara, ayolah, jangan terburu-buru untuk kembali // Tim masih ingin melanjutkan minum. Koh harus terus minum bersama teman-temannya. Dia sudah berpikir jika dia tidak bisa pulang malam ini, dia mungkin akan menginap di asrama Tim
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : Koh & Brown
RomanceBrown "Senior memerintahkanku untuk melakukannya" Koh "Memerintahkanku untuk tidur juga. Apa kamu gila?" ******* Brown "Kenapa kamu bersikap kasar sekali?" Koh "Oh! Aku seorang yang tangguh, jadi mengapa kamu mau macam-macam dengan orang yang tanggu...