BAB 5

25 5 0
                                    

"Hei," suara Gap terdengar kaget saat keduanya meninggalkan kamar mereka secara bersamaan dan hendak bentrok satu sama lain tepat di depan kamar.

"Apa?" Jawab Koh sambil menatap adiknya yang sedang menatapnya dengan curiga.

“Senior yang datang kemarin. Apakah dia hanya senior biasa?” Gap bertanya sambil sedikit tersenyum. Koh melemparkan belati ke arahnya.

"Normal 25 ekstra 30” bentak Koh kembali pada adiknya.

"Kuan remaja! pagi-pagi sekali. Tapi aku bisa melihatnya. Ini tidak normal," kata Gap lagi.

"Bagiku itu biasa saja. Jangan berspekulasi. Phi Brown adalah seniorku seperti senior lainnya," bantah Koh dengan adiknya.

“Tapi cara dia memandangmu tidak normal, kamu bisa mencoba memperhatikannya saat kamu ada waktu luang,” kata Gap lagi. Koh mengerutkan kening padanya.

"Bagaimana Kamu tahu?" Koh bertanya dengan serius. Gap mengangkat bahu sedikit tetapi tidak mengatakan apa pun sebelum berjalan ke lantai dasar dengan Coco mengikutinya dari dekat.

"Gap, dengarkan aku. Aku di sini untuk membereskan semuanya," Koh memanggil adiknya hingga mencapai lantai dasar. Gap lalu menoleh ke Koh lagi.

“Aku sudah bilang padamu untuk mengawasi senior itu. Mari kita lihat apakah ada perbedaan antara saat dia melihat orang lain dan saat dia melihatmu. Bukan hanya matanya. Tapi seluruh bahasa tubuhnya menunjukkan hal lain. Hanya itu yang kumiliki. untuk memberitahumu," kata Gap dengan tenang.

“Dan mengapa aku harus pergi dan mengamati?” Koh berdebat lagi. Gap menghela nafas ringan.

"Bodoh," kata Gap pada kakaknya dan bergegas menghampiri ibunya di dapur.

"Siapa yang kamu sebut bodoh, Gap?" Koh berteriak mengejarnya.

"Apa yang mereka berdua lakukan? Bertengkar di pagi hari," gerutu ibunya.

"Tidak apa-apa ibu, dia sudah gila. Oh, hari ini aku akan pergi mengambil sepedanya kembali. Hei, lain hari saja, naiklah sepedaku saja," kata Gap sambil mengingat-ingat.

"Oh," jawab Koh acuh tak acuh. Ia tidak ingin berdebat dengan adiknya di depan ibunya. Setelah selesai sarapan, kedua kakak beradik itu berpisah untuk berangkat ke sekolah. Koh pergi menggoda beberapa gadis untuk mendapatkan kembali citranya sendiri. Melihat Brown berjalan bersama sekelompok temannya dia segera berjalan untuk menemukannya.

"Phi Brown," Koh memanggil pihak lain. Brown mengangkat alisnya sedikit.

"Apa itu?" Brownbertanya balik.

“Ada yang ingin kubicarakan denganmu,” kata Koh, tidak ingin berbicara terlalu banyak di depan teman-teman Brown.

"Aku sibuk," kata Brown dengan suara tenang namun mengangkat senyuman menggairahkan. Coco memandangnya dengan curiga.

"Kenapa? Apakah kamu akan menyatakan cintamu pada Brown?" Salah satu teman Brown menggodanya sehingga membuat Koh sedikit kaku.

"Aku tahu temanku tampan. Hanya wanita muda yang datang berkunjung. Benar kan, Brown?" Teman Brown terus bercanda tanpa berpikir apa pun.

"Aku tidak berpikir seperti itu, Phi. Aku akan berbicara dengan Phi Brown. Aku akan minta dia mengembalikan barang-barang yang dia curi dari kamarku," Koh bertekad untuk berbicara langsung dengan Brown juga yang mana menyebabkan Brown menatap Koh. Koh hanya mengatakan itu dan pergi karena dia mulai frustrasi.

“Apa yang kamu curi darinya?” teman-temannya bertanya pada Brown dengan rasa ingin tahu.

"Celana dalam bekas mungkin heh heh, biar aku bicara dulu dengannya," canda Brown membuat teman-temannya tertawa tapi tidak ada yang berpikir apa-apa. Brown mengikuti dari belakang Coco. Setelah mengikutinya, Dia segera mengunci leher Coco dengan lengannya.

LS : Koh & BrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang