Dirumah shani saat ini hanya ada Shani, Christy, Zee dan art sedangkan Gracia sibuk di Rumah Sakit dan biasanya weekend pulang jam 03.00 WIB
skip acara pertemuan
Pukul 19.00 WIB
Brum..... suara Mobil ALPHARD memasuki halaman keluarga Natio."Selamat Datang Miss Veranda dan Miss Kinal di kediamam keluarga Natio, lama tidak berjuma kita." sapa shani kepada rekan kerjasamanya, yang adalah sahabat semasa kuliah dari almarhum mama papa nya.
"Terimakasih shan, biasa aja kalau ngobrol sama kita, kita juga sahabat mama papa kamu, jadi kamu, gracia, dan juga christy udah kami anggap kayak anak kamu sendiri, panggil aja mommy biar lebih nyaman" ujar veranda.
"Iya mom, itu siapa perempuan yang ada disamping mommy?" Tanya shani karena nampak asing dengan perempuan yang ada disamping veranda,
"Kenalin ini anak mommy, namanya Marsha Senja Lenatha, baru aja lulus kuliah di USA, udah satu minggu di Indonesia, dari pada gabut dirumah mending mommy ajak kesini" jawab veranda
Setelah Acara Pertemuan antara Natio Group dan Senja Corp. Shani meminta agar keluarga dari Veranda dan kinal untuk menginap dirumahnya, karena besok pagi mereka akan mengadakan pertemuan resmi dikantor Natio Group untuk kerjasama yang akan datang, Veranda dan Kinal menyetujui hal tersebut,
Setelah merancang mengenai acara besok, mereka bersantai bercanda diruang keluarga. Membicarakan hal-hal yang terjadi di perusahaan, kehidupan sehari-hari.
Pukul 21.00 WIB
Penguhuni di Rumah Natio sudah terlelap dalam mimpi indahnya.Sedangkan Marsha terbangun karena dahaganya ia pun berjalan menuju Pantry untuk mengambil Air minum, saat hendak kembali langkah Marsha terhenti karena mendengar suara rintihan dari kamar yang tidak jauh dari pantry.
"Ada orangkah? Perasaan semua pada ngumpul di ruang keluarga?" Batin Marsha, setelah berada di depan pintu kamar tempat suara itu muncul, Marsha yang penasaran memberanikan diri untuk membuka pintu itu,
Marsha terkejut melihat ada perempuan yang tegeletak di lantai sambil merintih kesakitan.
"Astaga kamu kenapa?" Panik Marsha.
"Gerd zizi kambuh Ci, zizi boleh makan dikit aja ci" rengek azizi yang belum menyadari siapa yang masuk kedalamnya."Hey, kamu kenapa belum makan? Mau aku ambilin apa?" Tanya Marsha dengan panik. Azizi yang asing dengan suara tersebut langsung menanyakan identitas perempuan itu "kamu siapa? Kenapa dirumahku? mau maling ya" ucap azizi, marsha yang mendengar pertanyaan azizi hanya bisa menahan tawanya.
Saat Azizi hendak bangun ia merasakan kembali nyeri pada bagian lambungnya, hingga akhirnya dia tumbang tergeletak lemas kembali dilantai, dengan sigap Marsha menggendong ala bridal style perempuan itu lalu menidurkannya kembali dikasur.
Marsha pun pergi meninggalkan azizi untuk mengambil roti di pantry dan memberi azizi obat, setelah azizi sudah membaik marsha mengajak gadis itu untuk berkenalan.
"Kenalin Namaku Marsha Senja Lenatha, anaknya Mommy Veranda dan Mama Kinal, nama kamu siapa?" Tanya Marsha.
Marsha senantia menatap Bare Face Azizi, yang baginya begitu lucu dan menggemaskan, baginya azizi itu cantiknya alami.
.
Segini dulu..
Besok tgl 18 up lagi
Jangan lupa votenya hu hu hu
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja?
FanfictionApakah kekayaan menjamin kebahagiaan?tidak bagi Azizi. Menceritakan tentang gadis dari keluarga kaya raya, tapi dibenci oleh keluarganya Hanya karangan author Zeesha (Marsha Dom) Karya pertama Start : 12 Agustus 2024 End : ??