is lost

2 1 0
                                    

"jika kita hilang dan tak bisa kembali, apa yang harus kita lakukan?"

{is lost}

Dari semak" terdengar suara yang cukup bising dari sana. Aiyera seorang gadis berumur 15 tahun kini sedang tersesat di tempat yang tidak ia ketahui.

Tiba" saja makhluk dari semak" itu keluar dan mulai menyerang nya, lalu..

"dek!!, bangun sekolah!!"

Samar" aku mendengar suara teriakan kakak perempuan ku, aku pun mulai tersadar dan langsung bangkit dari tempat tidur ku. Ketika kakak ku pergi meninggalkan ku.. aku tersadar bahwa aku baru saja bermimpi. Mimpi yang aneh menurut ku.

Ku lihat jam di meja nakas ku, ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 6.08 .
aku langsung bergegas bersiap" untuk pergi ke sekolah.

Karna cuaca yang lumayan tidak menentu, membuat aku menjadi sedikit kedinginan. Saat sedang berjalan santai di lorong, tiba" saja ada orang yang menutup mata ku.

"haii, tebak aku siapa?"

"gue udah tau alanaa"

"ih.. kok tau sih kesel ah"

"ye."

"tau gk aiy?"

"tahu apa?"

"kalau pas hari kelulusan orang tua harus dateng"

"oh oke deh."

Aku kembali jalan sambil alya mengekori ku, saat di kelas aku hanya duduk sambil bermain ponsel ku.

*Skip pulang sekolah*

Lagi" rumah sepi seperti biasanya, walau pulang sore pun. Mereka tak akan datang untuk sekedar berbincang sebentar.

Kembali ke kamar, tutup pintu, tutup mata mu, dan lupakan semuanya. Aku hanya bisa menghela nafas ku dengan kasar sambil merenungi semuanya.

Jika rumah adalah tempat ternyaman, kenapa rumah yang ini tidak?. Terlihat tidak nampak kehidupan, dan juga tidak terdengar riang gembira di semua lorong rumah ini.

Aku tidak tau kenapa satu rumah tidak ada yang peduli dengan ku, mereka pergi dan pulang ketika sore atau malam hari.

Terasa seperti.. rumah tak berlampu?, gelap. Tak ada yang menuntun, tersesat di hutan, dan tak terpikirkan untuk kembali lagi. Kembali kepada hal yang di sebut sebagai "Rumah?".

Tak lama mata ku mulai terpejamkan, samar" aku merasa bahwa.. aku masuk lagi ke dalam mimpi itu.

Sekarang dengan senter satu"nya milik  ku, aku mulai berjalan tanpa arah. tersesat, melewati banyaknya ribuan pohon. Dan terlihat seperti semua masalah yang tertanam di sini.

Kemarahan, kesedihan, kekesalan, semuanya tersusun rapi layak pohon ini. "Mungkin jika aku hilang dan tak bisa kembali, apa yang harus aku lakukan?".

Dan anehnya mimpi itu berakhir dimana aku selalu mendengar suara dari semak", dan tiba" saja ada makhluk yang menyerang ku.

Aku selalu bertanya tentang mimpi itu, "kenapa?, kenapa aku selalu tersesat di hutan saat matahari sudah terbenam, dan ketika aku tertangkap aku harus mengulang kembali mimpi itu.

Dari mimpi itu aku selalu bertanya "setelah hutan, aku akan melewati apa?". "Apa yang sebenarnya ku cari sampai aku tersesat ke hutan?"

Mimpi itu akan selalu ada setiap malam, jika sudah tertangkap, aku akan terbangun. Dan jika saat aku tidur kembali, mimpi itu tak ada kelanjutan kembali. Seolah-olah aku harus mengulang nya kembali ke esok'an harinya.

Mimpi itu sampai sekarang belum ada kelanjutanya, namun baru saja aku sudah menamatkan chapter pertama. Jadi besok aku akan melanjutkan chapter yang kedua di mimpi itu.

Menurut ku menyelesaikan tantangan ini cukup mudah, dimana aku harus tidak mempedulikan suara yang berasal dari semak" itu. Dan lanjut berjalan, sambil mencari barang" yang ada disana. Lalu jika aku sudah melakukannya dengan tepat, maka aku akan teleport ke danau dan melanjutkan perjalanan seterusnya.

Jika aku ingat" pertama kali aku masuk ke mimpi itu, saat aku jatuh dari jembatan, dan masuk ke dalam hutan". Dan sekarang aku sudah masuk ke perdanauan, dan setelah itu mungkin.. I don't know.

Aku mulai menutup diary ku, ketika aku melewati mimpi itu. Maka aku akan menceritakan nya dalam diary ku dan aku akan lebih mudah menyelesaikan semua ini.

huftt!!

Aku lelah kembali ke kasur ku, memainkan ponsel ku sambil menunggu orang tua ku pulang. Ku harap mimpi setelah ini, akan lebih mudah dari kemarin. I hope..

Tbc
♤°
♤°
♤°
♤°

[note]

{lelah.. kalian harus baca teliti ya, biar pas chap" selanjutnya jadi lebih santai dan mudah di pahami}

1  A;༊

-The house is white- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang