lake

0 0 0
                                    

~mimpi itu datang aiyera jadi bersiap-siap lah~

Berjalan jalan di genangan air, membuat ku menjadi lebih tenang. Namun tantangan kali ini mungkin agak sulit.

Sebenarnya mudah, hanya saja aku tak memiliki teman untuk menempuh perjalanan yang mengerikan ini.

Yang hanya ku lakukan nanti, mungkin hanya bersembunyi, bertahan hidup, hingga aku kembali ke dunia asli ku.

Berjalan" sendirian di danau yang besar membuat ku sedikit takut. Bagaimana jika tiba-tiba ada hewan mengerikan atau hantu, yang akan keluar dari danau ini.

Ku rasa makin jauh ku berjalan, makin terlihat aneh tempat ini. Bagaimana tidak, aku di kelilingin berbagai pohon besar dan sangat tinggi. Di tambah lagi danau besar yang tak berujung.

Sepanjang perjalanan aku hanya menendang" batu dan sesekali menghela nafas.

Tak ada teman dan orang" di sekitar sini, ingatlah kesepian selalu melanda mu dan kamu hanya diam karna tak tau harus berbuat apa.

Sudah berapa jam aku di sini, namun tak ada tantangan yang di berikan oleh sistem dari mimpi ini.

Tiba" saja aku di sekeliling ku di penuhi orang", seolah" tempat ini adalah wisata bagi mereka semua.

Tantangan ternyata baru saja di mulai, yaitu tidak boleh ada orang yang terkena musibah di sini. Dan aku yang harus menyelamatkan mereka.

Saat sedang berjalan" di jembatan ada seorang anak yang berlari lari di sekitar sini, tiba-tiba saja anak itu terjatuh dan masuk ke dalam danau besar ini.

Aku langsung berteriak secara tiba" dan orang" mulai salfok dan melihat ke arah ku dan seolah bertanya "apa yang sedang terjadi".

Dan orang" mulai melihat anak itu dan mulai menyelamatkan nya. and.. misi complete.

Tak lama ada seorang gadis yang mengatakan bahwa hp nya hilang di sekitaran bebatuan, jadi aku membantu mencarinya dan syukurlah hp nya ketemu dan aku mengembalikan nya.

Di danau ini tantangan terlihat aneh, karna mereka pasti kehilangan barang" pentingnya. Dan juga hanya karna hal" kecil.

Setelah sekian lama, orang" di sini mulai menghilang begitu saja. Ketika sedang mengamati pepohonan di sini, aku melihat celah dengan cahaya terang berwarna putih sedang mengenai wajah ku.

Saat berjalan sistem mengatakan cari teman mu atau bawa lah teman mu untuk menemani perjalanan panjang ini. Ia juga menyuruh ku untuk masuk ke dalam celah itu.

Aku mulai berlari sebelum pohon ini tumbang dan tsunami, karna danau ini telah menyambung dengan laut Saat celah ini terbuka.

Aku masuk ke dalam celah itu dan masuk ke mimpi yang lain. Mimpi ini terlihat seperti tempat candy land atau lautan permen kapas.

Aku di beri sebuah tempat bertemuan jamuan teh dan juga buku catatan yang berisi "cara membawa teman ke mimpi mu" aneh tapi nyata, namun inilah yang aku tunggu".

Aku melihat ke arah jam berbentuk cangkir teh, bahwa jam sudah menunjukkan pukul 05.50 yang artinya
ada 10 menit lagi untuk kembali ke kehidupan nyata ku.

Aku mulai membuka buku itu, dan membacanya dengan teliti. Yang pertama adalah ajak terlebih dahulu teman mu untuk masuk ke dalam mimpi mu, dan jika ia menyetujui nya maka kamu sudah menyelesaikan persyaratan pertama.

Kedua, sebelum tidur usahakan sudah berbincang dengannya, seperti dengan tidur bersama, telponan. Usahakan harus saling mendengar suara satu sama lain.

Ketiga, tidurlah di bawah jam 10 malam. Jika tidak maka misi gagal, dan tidur harus bersama an jika dia tidur sekarang maka kalian juga harus tidur sekarang.

Setelah semua sudah di lakukan maka ketika ingin tidur bacalah "dreams" setiap kalian (berdua) ingin tidur.
Saat semua sudah di baca kan maka tunggu saja hasilnya dan pasti berhasil.

Tiba" saja aku sudah bangun dari mimpi ku dan aku akan pergi ke sekolah dan mengajak alana untuk menemani ku selama perjalanan mimpi ku untuk kembali ke white house.

Tbc
°
°
°
°

-The house is white- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang