Setelah mimpi itu tak ada muncul lagi, aku memutuskan untuk menjalani hidup seperti biasa kembali.
Tapi itu adalah hal yang aneh bagi ku, karna biasanya aku sering mengalami mimpi. Namun sekarang tidur ku hanya dengan layar bewarna hitam yang memenuhi layar, lalu setelah itu aku terbangun.
Seperti, tidur ku hanya satu detik dan aku mulai terbangun. Aku juga mulai berinteraksi dengan saudara tiri ku, dan mulai membiasakan diri.
Kali ini orang tua ku mengajak ku untuk kembali mengunjungi rumah lama ku, aku menyetujuinya lalu ikut bersama mereka.
Seingat ku, aku hanya tunggal di sini sampai berumur 15 tahun. Jadi kenangan di sana masih sangat terasa.
Aku juga tak pernah tau tentang rumah ini karna kata ibu ku rumah itu sudah di jual, tapi kata ayah ku rumah itu hanya di tinggalkan.
Perjalanan dari sini hingga ke white house lumayan jauh, tapi sekarang kami sudah sampai di sana.
Ini benar-benar terlihat seperti di mimpi ku, dan juga rumah ini masih utuh dan layak untuk di tempati.
Rumah itu masih berbau seperti di mimpi, dan juga kotak musik itu masih hidup dan aku ingin membawa nya pulang ke rumah.
Kami di beri tugas masing-masing aku bersama ibu di dalam rumah, dan ayah ku berada di halaman rumah bersama adik tiri ku.
Aku menikmati suasana di sana aku duduk di balkon sambil melihat banyak nya perumahan.
Hingga mata ku bertemu dengan Red house, rumah alana. Aku ingin menanyakan bagaimana keadaan rumah itu, dan juga keberadaan nenek itu saat ini.
Sebelum ingin turun ternyata mereka semua sudah siap" untuk pulang. Aku kembali ke halaman dan memasukkan barang" ku ke bagasi mobil.
Ketika sudah meletakkan semua barang aku menoleh ke rumah alana, dan juga melihat ke semua rumah" yang ada disini. Sambil menghirup aroma khas dari tempat ini.
Aku masuk ke dalam mobil sembari di perjalanan aku bermenung sambil memegang kotak musik itu.
Banyak lagu yang ku simpan di sini, lagi pula kotak ini di beri oleh nenek itu kepada kami berdua. Aku berwarna biru dan alana berwarna pink, lucu sekali. Tapi apakah alana masih menyimpan nya?!
Setelah sampai ke rumah aku meletakkan kotak musik itu ke dalam laci meja nakas ku, dan mulai berbaring di kasur ku kembali.
Sekarang aku sudah berusia 18 tahun dan mimpi itu telah terlewatkan 3 tahun yang lalu. Karna sudah kelelahan aku mulai memejamkan mata ku dan mulai tertidur.
Tbc
°
°
°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
-The house is white-
Short StoryIf you hear about the most comfortable place... maybe it is home? -This story tells about the house in the form of everything- Cerita ini menceritakan dimana seorang gadis yang melalui banyak hal dan cobaan untuk kembali lagi kerumah lamanya. Sembar...