5

192 9 0
                                    


 
 
  

5. Mengenal Kamu

Tentu saja, Ryu memilih untuk mengambil ponselnya tanpa ragu. Tidak sulit bagi Porsche untuk memprediksinya. Setelah ini, pemilik klub mungkin harus menghadapi tatapan tajam dan tajam itu lagi, akibat dari undangan sembrono yang baru saja dia buat.

"Huh," Porsche terkekeh, senyuman tipis terlihat di bibirnya saat semuanya terjadi persis seperti yang dia perkirakan. Dia pikir orang seperti Ryu tidak akan cukup berani menerima tawaran gila seperti itu. Senyuman mengejek, penuh dengan rasa tantangan, terlihat di wajah tampan pemilik klub mewah itu saat mata mereka bertemu.

Tapi mungkin… Porsche mungkin meremehkan Ryu.

Memang benar Ryu memilih untuk mengambil ponselnya sendiri. Mata tajam itu menatap ke arah pria lain, yang terus-menerus menunjukkan tantangan. Mungkin terdengar agak gila jika Ryu memilih untuk mengambil kartu VIP itu juga dan pergi ke lantai lima bersama seseorang yang lebih tua yang selalu berusaha mengalahkannya.

Tapi siapa yang peduli? Ryu tidak suka ditantang, dan dia tidak suka siapa pun yang mencoba mengalahkannya, terutama seseorang yang telah melupakan malam itu dan kembali, bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

Setelah meletakkan ponselnya, mata tajam itu bertemu lagi dengan pemilik klub, ekspresinya tanpa ekspresi, emosinya tidak terbaca. Kemudian Ryu berkomunikasi dengan mengetukkan jari rampingnya ke kartu indah itu, menyeretnya perlahan ke permukaan, membuat mata tajam pria itu mengikuti hingga kartu VIP ada di tangan Ryu sendiri.

Dia jadi gila… Ryu benar-benar gila.

Porsche hanya bisa memikirkan hal itu dalam benaknya, tetapi wajah tampan itu, yang dipenuhi dengan kelicikan, tanpa sadar tersenyum. Kartu truf terakhirnya berhasil. Mata tajam yang mereka kunci beberapa saat yang lalu berpaling saat Ryu membalikkan punggungnya dan berjalan pergi. Naluri mendorong Porsche untuk mengikuti perasaannya. Dia bangkit dari kursi barnya, menyesuaikan kerahnya sedikit, dan segera mengikuti pria lain, tidak pernah mengalihkan pandangan dari sosok Ryu yang menarik.

Tubuhnya berdenyut kegirangan di setiap langkahnya, hingga dia berdiri di samping Ryu di dalam lift. Keheningan di ruang tertutup semakin kencang. Aroma Ryu yang memabukkan memenuhi lubang hidung lelaki tua itu, dan Porsche berdoa agar lift itu bisa mencapai lantai lima secepat mungkin.

"Setelah kamu."

Keheningan tercipta di antara mereka, tanpa sepatah kata pun, hingga pintu lift terbuka. Porsche memberi isyarat kepada orang lain untuk keluar terlebih dahulu sebelum memberikan perintah kepada staf di lantai itu tanpa sepatah kata pun. Staf tersebut membungkuk kepada atasannya yang ditemani oleh seorang pemuda tampan, tanpa meminta bukti identitas apapun.

Porsche berjalan di sampingnya, mengambil kesempatan untuk merangkul pinggang pria lain dan berjalan di sepanjang koridor panjang berkarpet hitam. Cahaya redup yang menghiasi lorong antar ruangan di lantai lima membuat tubuh kuatnya berdenyut tak termaafkan. Meskipun dia sudah sering ke sini sebagai pemilik klub, hari ini Porsche akan menggunakan layanan ‘surga’ ini sebagai tamu VIP.

Pintu kamar tertutup. Cahaya terang di dalam ruangan membuat mereka bisa melihat wajah satu sama lain dengan lebih jelas dibandingkan di area lantai bawah yang kerlap-kerlip lampunya sangat menyilaukan. Porsche meraih bahu pria bertubuh lebih kecil itu, menekannya ke dinding, dan memanfaatkan momen tersebut untuk mendekatkan wajahnya, tertarik pada aroma yang memabukkan.

"Tahukah kamu apa yang dimaksud dengan lantai lima ini? Dan apa maksudnya datang ke sini bersamaku seperti ini?"

“Aku bukan anak yang naif,” jawab Ryu percaya diri, menatap lurus ke mata pria itu tanpa ragu-ragu. Jika Porsche mengingat masa lalu, dia akan melihat dengan jelas bahwa Ryu sekarang berbeda dengan Ryu dua tahun lalu.

Touch Me Again (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang