10

167 5 0
                                    

10. Solusi mengatasi stres

'Apakah kamu benar-benar tidak tertarik padaku lagi?'

Pertanyaan Porsche beberapa hari lalu, yang belum ditanggapi Ryu. Tidak peduli seberapa baik dia dalam menekan perasaannya, Ryu harus mengakui bahwa dia tidak bisa dengan jujur ​​​​mengatakan bahwa dia tidak tertarik lagi. Pesona Porsche berbahaya; meski mereka belum pernah bertemu satu sama lain, meski melihat setelan yang disampirkan pada manekin, fitur tampan Porsche masih muncul di benaknya.

Ryu berusaha untuk tidak tertarik pada Porsche. Itulah kebenarannya saat ini.

"Nong Ryu, apa yang sedang kamu bicarakan? Apakah kamu jatuh cinta dengan jas yang kamu buat atau pemilik jas itu?"

"P'Mina, bukan salah satu dari itu," Ryu dengan cepat menyangkal godaannya.

"Hanya bercanda! Aku baru saja melihatmu melamun."

"Aku baru saja memikirkan beberapa hal."

"Memikirkan pekerjaan bulan depan? Bagaimana kabarnya? Semuanya baik-baik saja?"

"Bagus sekali. Tuan Aito sangat profesional."

"Tidak mengherankan, datang dari desainer ternama. Aku yakin peluncuran koleksi Summer Spring akan banyak dibicarakan."

"Memikirkannya saja sudah membuatku bersemangat."

“Bersiaplah, Ryu. Jika semakin sukses, banyak desainer terkenal lainnya yang akan mengejarmu untuk berkolaborasi.”

"Aku tidak tahu tentang itu. Aku hanya senang mendapat lebih banyak pengakuan."

“Itulah yang selalu dikatakan oleh orang-orang terkenal.”

"Kamu benar-benar pandai memujiku."

"Ayo pulang." Ryu tersenyum, menerima pujian itu sebelum mengganti topik pembicaraan.

“Mau tidur lagi di rumah malam ini?”

"Ya. Aku sudah lama tidak pulang ke rumah."

Nada suaranya menjadi sedikit lebih lembut ketika dia menyebut rumahnya, meskipun wajahnya yang tampan menunjukkan senyuman.

Rumah itu besar dan mewah, sesuai dengan status mereka. Jika Kamu menyebutkan nama belakangnya, banyak orang pasti mengetahuinya dengan baik. Merek pakaian mereka adalah salah satu merek terkenal yang telah didirikan selama sepuluh tahun oleh bakat dan keterampilan orang tua Ryu. Citra keluarga yang hangat dan tampak ideal membuat iri banyak orang. Namun hanya sedikit orang yang tahu bahwa kenyataannya tidak seperti yang terlihat. Terutama bukan kehangatan yang diterima Ryu. Segalanya menjadi lebih sulit setelah ayahnya mengambil istri lain, dan menjadi lebih buruk ketika Ryu kehilangan ibunya.

Ryu hanya ingin hari-hari buruknya memiliki kualitas penebusan. Dia hanya ingin ayahnya bangga dengan proyek besar pertamanya, bekerja bersama desainer terkenal Jepang. Dan kesuksesan itu akan diumumkan pada akhir bulan depan.

"Sudah pulang ke rumah? Kupikir kamu akan tidur di toko penjahit sialan itu." Ayahnya menyapanya dengan kata-kata ini, yang bisa diprediksi oleh Ryu.

Ryu hanya bisa mendengarkan dengan letih. Dia ingin berdebat ribuan kali, tetapi dia tahu bahwa pada akhirnya, ayahnya tidak akan pernah mengerti alasannya. Ayahnya hanya peduli pada apa yang diinginkannya, dan dia terus-menerus meremehkan Ryu, yang tidak dia cintai.

"Berikan pekerjaan menjahit jas pesta Tuan Kittichan kepada Ran." Ayahnya berkata lagi. Ini menghentikan langkah Ryu.

"Tapi Ayah, aku sudah menerima pekerjaan itu."

Touch Me Again (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang