19. Mencari
"Di mana sih dia," wajah tampan itu sedikit berkerut sambil bergumam pada ponsel tipis di tangannya. Porsche melirik orang nomor satu yang familiar itu untuk terakhir kalinya sebelum dengan enggan memasukkan kembali ponselnya ke dalam sakunya dan mengalihkan perhatiannya ke klub miliknya.
Sosok jangkung, dengan kakinya yang panjang, berjalan melewati klub di tengah tatapan banyak orang. Sudut mulutnya yang menawan terangkat menjadi senyuman saat disambut oleh pelanggan yang sudah dikenalnya, namun Porsche memilih untuk tidak memikat mereka seperti biasanya. Tampaknya karismanya yang biasa digantikan oleh semacam kekhawatiran.
“Apakah Kamu melihat Tuan Ryu di klub baru-baru ini?”
“Tidak, Tuan. Sudah lama tidak bertemu.”
"Hmm..." Porsche mengakui karyawannya, sambil mengetuk-ngetukkan ujung jarinya di meja bar sambil berpikir secara ritmis.
Itu mungkin pertanyaan yang aneh karena Ryu bukan pelanggan tetap di klub. Kecuali saat mereka bertemu dan Ryu dikenal oleh karyawan dekat Porsche. Kini, Porsche merasa lebih putus asa dari sebelumnya, karena sejak hari itu, dia tidak bisa menghubungi Ryu. Pesan dalam obrolan mereka masih belum dibaca. Panggilan yang dibuat Porsche tidak dijawab. Ia bahkan menemui Ryu di toko penjahitnya namun hanya bertemu dengan Mina yang mengatakan Ryu sedang sibuk atau menemui klien penting.
Porsche tidak tahu kenapa Ryu menghilang seolah ingin menghindarinya, apalagi saat hubungan mereka baik-baik saja.
Ryu, sebaliknya, cukup kuat untuk menarik dirinya keluar dari orbit gila itu. Dia bertekad untuk tidak menanggapi pesan Porsche apa pun dan menghindari bertemu dengannya jika tidak perlu. Sudah hampir seminggu, dan semuanya berjalan lancar, meski dia sering memikirkan Porsche.
"Ryu, Khun Porsche mampir ke toko kemarin mencarimu."
"Hmm."
"Apakah kamu tidak akan menghubunginya? Dia sudah ke sini beberapa kali dan belum melihatmu. Apakah kamu sudah meneleponnya?"
"Bukan apa-apa. Dia akan bosan dan pada akhirnya berhenti datang."
“Apakah ada yang salah?”
"Tidak, ada pelanggan baru saja datang. Aku akan mengurusnya. Mina, kamu bisa pergi ke perusahaan ayahmu." Ryu tersenyum agar asistennya tahu bahwa tidak ada yang mengganggunya.
Seorang pelanggan penjahit baru menyambut Ryu dengan sopan. Pria lain yang berpenampilan sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia mengenal Ryu cukup lama, tapi mereka tidak dekat. Ryu pergi ke luar negeri untuk belajar selama dua tahun, dan ini adalah pertemuan pertama mereka sejak itu.
"Halo, P'Paul."
"Apakah aku terlambat? Mobilku terjebak kemacetan."
"Tidak sama sekali. Kamu tepat waktu." Ryu menjawab dengan ramah sebelum pihak lain tersenyum kembali.
"Kalau begitu... Bagaimana kalau kita mulai? Agar kita tidak membuang-buang waktu."
Silakan, lewat sini. Kami akan mengukur Kamu dan Kamu dapat memilih kain dan model yang Kamu suka.
Mereka saling menyapa dengan santai dan beralih ke mode kerja dengan fokus. Itu adalah satu-satunya cara bagi Ryu untuk mengalihkan pikiran dari perasaannya. Satu setengah jam berikutnya berlalu dengan lancar, menyelesaikan langkah awal proses menjahit. Paul kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajak Ryu makan siang di restoran Italia yang menjadi partnernya.
"Mau pergi sekarang?" Ryu mengambil tasnya dan mendekatkannya ke tubuhnya sebelum mengundang pria yang lebih tua itu.
"Tapi menurutku ada tamu yang datang." Paul berkata sambil melirik sosok baru yang muncul di depan toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me Again (END)
RomanceRingkasan: Penulis : WARA Sampul : WUN J Porsche x Ryu "Tatap mataku dan katakan bahwa saat aku menggodamu barusan, itu tidak berhasil," Khun Porsche, pemilik Rose Club. Apakah ada orang yang tidak mengenalnya? Orang yang memiliki pesona dalam setia...