15. Zona aman
Pada suatu malam yang baik dan penuh keberuntungan, Porsche menghadiri pernikahan temannya dengan setelan jas biru tua, sesuai dengan tema acara. Ia tampak anggun dan tampan, nyaris mencuri perhatian para pengantin baru. Di hotel mewah yang sama, Ryu menghabiskan waktunya di acara peluncuran salah satu perusahaan keluarganya, Kevin's. Awalnya Porsche mengajukan diri untuk menjemput Ryu agar mereka bisa berangkat bersama, namun ia kecewa ketika Ryu memilih menolak, memilih bepergian bersama Kevin atas permintaan ayahnya.
Di lantai paling atas, di pesta yang banyak dibicarakan di dunia bisnis masyarakat kelas atas, semuanya diatur dengan megah, sesuai dengan status nama keluarga termasyhur, keluarga Kevin. Ada rumor yang beredar bahwa dua raksasa mode akan bergabung, membuat media semakin tertarik. Segala sesuatu dalam acara ini sangat menegangkan dan mengasyikkan, kecuali Ryu yang merasa seperti sedang memikul beban dunia di pundaknya. Senyuman akan muncul di wajahnya hanya ketika dia harus menunjukkan rasa hormat kepada orang yang lebih tua yang dihormati. Tak heran jika ayahnya menekankan pentingnya tindakannya di acara hari ini, termasuk menciptakan citra baik hubungannya dengan Kevin.
Kevin, yang mencoba memenangkan hati Ryu, berusaha mengajaknya mengobrol. Jam-jam yang dihabiskan Ryu di pesta itu terasa tak ada habisnya dan membosankan hingga ia berhasil melarikan diri.
"Ryu, selanjutnya kamu ingin pergi ke mana? Aku akan mengantarmu,"
"Tidak, terima kasih. Aku akan pulang. Kamu tidak perlu mengantarku."
Kalau begitu, kemana kamu pergi? Kamu tidak membawa mobilmu.
"Tidak apa-apa. Aku sendiri yang akan kembali."
"Kamu akan bertemu dengan Porsche lagi, bukan?"
"...Entah aku bertemu dengannya atau tidak, apa hubungannya denganmu?" Ryu menghela nafas dan berusaha untuk tetap setenang mungkin.
Kepahitan mulai muncul sejak Kevin memberikan wawancara kepada media tentang hubungan keluarga mereka. Meskipun ia menggunakan bahasa yang ambigu, jelas bahwa ia bermaksud mendorong penonton untuk menafsirkannya sendiri – tidak seperti ketika selebriti ditanyai tentang kehidupan cinta mereka.
"Itu penting. Kamu berkencan denganku. Kamu milikku."
"Bisakah kamu berbicara dengan lebih hormat? Tunjukkan kebaikan. Aku tidak pernah menjadi milikmu, bahkan teman kencanmu pun tidak."
"Kamu tergila-gila padanya. Porsche tidak sebaik yang kamu kira. Kamu bisa lihat kalau aku tidak cocok dengannya. Orang pintar sepertimu seharusnya bisa mengerti kenapa dia mendekatimu."
"Aku pintar, oke. Dan bahkan kamu, aku tahu, kamu tidak tulus sedikit pun."
"Jadi, apakah Porsche merasa tulus padamu? Padahal aku lebih mencintaimu daripada dia?"
"Cinta? Ha! Berhentilah berusaha membuat dirimu terlihat baik dan aku terlihat buruk. Apa kamu pikir aku tidak bisa melihat bahwa semua yang kamu lakukan adalah karena perintah ayah kita?"
“Bukan itu sama sekali, Ryu. Aku mengejarmu karena aku menyukaimu.”
"Kamu menyukaiku, tapi kamu tidur dengan orang lain? Di mana-mana?"
"..."
"Aku tahu banyak rahasiamu. Jika kamu tidak ingin orang lain mengetahui dengan siapa kamu tidur dan di mana, berhentilah bertingkah seolah kamu memilikiku."
"Ryu!" Kevin mulai kehilangan kesabarannya. Dia kehilangan ketenangannya, meninggikan suaranya, dan meraih lengan Ryu begitu erat hingga meninggalkan bekas merah. Ryu mencoba melepaskan genggamannya sebelum mendorong Kevin menjauh, menyebabkan dia sedikit tersandung ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me Again (END)
RomanceRingkasan: Penulis : WARA Sampul : WUN J Porsche x Ryu "Tatap mataku dan katakan bahwa saat aku menggodamu barusan, itu tidak berhasil," Khun Porsche, pemilik Rose Club. Apakah ada orang yang tidak mengenalnya? Orang yang memiliki pesona dalam setia...