12. Takut jatuh cinta
Berhubungan seks dengan Porsche…
Setiap dorongan, setiap gerak tubuh, setiap sentuhan, kontak erat tubuh mereka yang terbuka. Setiap sentuhan hangat dari bibir mereka, setiap suara cabul di ruangan merah yang remang-remang atau bahkan erangan pelan kenikmatan yang serentak. Semuanya masih terpatri dalam ingatannya seolah Porsche masih menyentuhnya.
Itu bagus...tadi malam sangat bagus. Meskipun Ryu sudah tertidur sebelum efek alkoholnya hilang, dia tidak dapat menyangkal bahwa setiap momen sangat berkesan. Hal itu memunculkan perasaan “suka” yang selama ini dia coba tekan. Perasaan itu semakin kuat, membuatnya takut kebahagiaannya saat ini akan tergantikan oleh rasa sakit.
Porsche penuh dengan pesona, tarikan yang kuat, terutama matanya yang tajam yang menatap mata Ryu dengan tatapan memesona. Suaranya yang dalam, setiap kata yang diucapkannya, menghilangkan tekad kuat Ryu. Menghabiskan malam penuh gairah bersama telah menjebak Ryu dalam pusaran pesona Porsche.
Ryu bangkit dari tempat tidur, pakaiannya berserakan di lantai. Sisa-sisa kondom bekas yang tadinya dibuang, kini digantikan dengan tempat yang bersih dan tertata. Pakaiannya sendiri, yang sebelumnya dibuang begitu saja, kini digantung rapi setelah dibersihkan dengan cermat. Di meja samping tempat tidur, dia menemukan pil penghilang rasa sakit dan air, sudah siap dan menunggu. Porsche bisa dengan mudah mengabaikan detail kecil ini, tapi dia memilih untuk mempertimbangkannya.
Kaki Ryu menyentuh lantai yang dingin, dan dia menggelengkan kepalanya sedikit untuk menahan diri memikirkan kejadian tadi malam. Dia berdiri, membuka ikatan ikat pinggangnya, dan bersiap melepas jubahnya untuk pergi ke kamar mandi.
"Ehem." Suara tenggorokan yang berdehem dari belakang mengagetkannya, menyebabkan dia segera membungkus dirinya kembali dengan jubahnya.
"Khun Porsche!"
"Melepas bajumu di depanku, itu tidak baik lho." Alisnya yang gelap terangkat sedikit, lelaki jangkung itu bersandar di sofa di sudut ruangan, matanya yang tajam memperhatikan Ryu, seolah sedang membuka baju.
"Kenapa kamu ada di kamarku?"
"Kita tidur bersama sepanjang malam, dan kamu belum pernah bersikap jahat padaku seperti itu sebelumnya." Kali ini, Porsche dengan santai berjalan ke arah Ryu, memiringkan kepalanya untuk melihat pria yang lebih kecil, senyum tipis terlihat di sudut bibirnya, pesonanya terlihat sepenuhnya.
Aroma lembut Porsche mencapai hidung Ryu. Rambutnya yang basah dan acak-acakan merupakan tanda jelas dia baru saja mandi. Dia mengenakan celana panjang yang cerdas, tetapi hanya kemeja, tanpa kancing, memperlihatkan otot-otot terpahat yang menurut Ryu begitu memikat.
"Bagaimana perasaanmu?" Porsche menghentikan tatapan menggodanya sejenak. Dia melangkah mundur, menjaga jarak, matanya mengamati pria di depannya, seolah sedang mengamati. Dia meletakkan tangannya yang besar di leher pria yang lebih kecil itu untuk memeriksa suhu tubuhnya.
"Aku baik-baik saja."
"Tadi malam, kamu mabuk dan...kami melakukan hubungan seks yang intens. Aku hanya khawatir kamu akan demam," Porsche berbicara dengan tenang, menyebutkan hubungan seksual malam sebelumnya. Dia menekankan kata 'intens', kontras dengan respon menawan Ryu yang hanya seorang pendengar, namun tekanannya berkedip-kedip seolah tubuhnya masih distimulasi.
"Hanya lelah,"
“Lelah karena seks?”
"Aku hanya lelah karena mabuk," mata Ryu menyipit, memancarkan tatapan tajam. Porsche hanya tersenyum puas, menikmati menggoda yang lebih muda agar bereaksi seperti itu.
"Apakah kamu mabuk? Atau sakit kepala?"
.Ryu menjawab dengan menggelengkan kepalanya.
"Haruskah aku mengantarmu pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me Again (END)
RomanceRingkasan: Penulis : WARA Sampul : WUN J Porsche x Ryu "Tatap mataku dan katakan bahwa saat aku menggodamu barusan, itu tidak berhasil," Khun Porsche, pemilik Rose Club. Apakah ada orang yang tidak mengenalnya? Orang yang memiliki pesona dalam setia...