25. Saling menyentuh [AKHIR] 🔞
Setelah mereka lebih memahami satu sama lain, Porsche mengejar Ryu dengan hati dan perasaannya, sedangkan Ryu memperlakukan Porsche dengan perasaan yang tulus, bebas dari prasangka dan kepura-puraan. Hubungan mereka berkembang. Ryu langsung setuju untuk meningkatkan status mereka menjadi kekasih tanpa ada keberatan. Mereka menjadi pasangan yang patut ditiru.
"Aku kenyang," kata Ryu.
"Apakah kamu ingin berdiri dan menikmati angin sepoi-sepoi?"
.Ryu mengangguk setuju. Porsche bangkit dari kursi seberangnya, meraih ke seberang meja, mengaitkan tangannya dengan tangan ramping Ryu, dan berdiri bersama.
Sebuah restoran mewah yang terletak di rooftop hotel bintang lima, menawarkan ruang terbuka untuk menikmati semilir angin menyegarkan dan pemandangan kota yang menakjubkan di malam hari. Porsche berinvestasi besar-besaran untuk menyewakan seluruh restoran, tidak yakin apakah itu untuk romansa, tapi setidaknya itu memberikan privasi di antara mereka. Dia juga menyewa musisi untuk memainkan lagu-lagu cinta yang penuh perasaan untuk mengatur suasana hati saat makan malam. Konsep "menghabiskan uang tidak masalah asalkan tidak kehilangan muka..."
Mereka berdiri menghadap balkon kaca restoran, memandang keluar untuk mengagumi suasana malam hari. Meskipun merupakan kota yang didominasi oleh gedung pencakar langit, lampu-lampu dari dekat dan jauh, serta langit gelap dan cerah yang memperlihatkan bintang-bintang berkelap-kelip, menambah sentuhan romantis.
Porsche berdiri di belakang Ryu, memeluk kekasihnya dengan lembut, memberikan ciuman di rambut, leher, dan bahunya dengan penuh kekaguman. Ryu menyerah pada keinginan Porsche, bersandar sedikit untuk bersandar pada dada lebar Porsche, menikmati kehangatan sentuhannya dan menikmati kebahagiaan yang tenang.
Dipeluk dalam pelukan Porsche, apa pun posenya, selalu terasa nyaman...
"Kenapa kamu menatapku seperti itu?" Ryu bertanya, menoleh untuk melihat mata tajam itu tertuju padanya, seolah menyimpan pikiran rahasia.
"Haruskah aku melepas baju ini?" Porsche meraih bahunya dan berbalik ke arahnya. Ujung jarinya menyentuh blazer hitam yang menutupi dirinya.
"Kenapa? Apakah itu salah?"
"Tidak apa-apa, tapi aku hanya ingin melihat pakaianmu lebih jelas," ucap Porsche sambil menatap setiap inci tubuh kekasihnya itu.
Turtleneck lengan panjang tampak sopan dan sopan, seperti selembar kain yang dilipat. Namun, ketipisan kainnya memperlihatkan kulit putihnya seolah dia tidak mengenakan apapun sama sekali. Pemandangan itu menawan dan memikat, menarik perhatian pengamat.
"Kamu boleh melepasnya, tapi tidak sekarang," Ryu tersenyum penuh kemenangan, menarik blazernya untuk menutupi tubuhnya, menghindari tatapan berbahaya dari Porsche.
"Aku sudah jatuh cinta padamu," kata Porsche, tatapannya terpesona, menempelkan hidungnya dengan lembut ke pipi Ryu.
Tidak ada yang tahu mengapa pria berusia tiga puluhan seperti dia begitu jatuh cinta pada Ryu. Ia memuja sikapnya yang angkuh, tatapan matanya yang tajam dan menantang, paras cantiknya yang tak pernah membuatnya lelah. Sejak berganti status menjadi kekasih, Porsche dengan yakin bisa mengatakan tak ingin jauh dari Ryu sedetik pun. Atau jika dia berada di dekatnya, dia mau tidak mau memeluk dan mencium kekasihnya, seolah-olah dia kecanduan suatu zat yang tidak ingin dia sembuhkan.
"Aku ingin kamu semakin jatuh cinta padaku, P'Porsche," ucap Ryu dengan suara yang hampir menggoda, membuat Porsche menyadari tantangan tersebut. Setelah itu, Ryu meraih tangan besar yang melingkari dirinya dengan erat dan menyelipkannya ke dalam blazer yang tidak dikancing, melakukan kontak dengan perut ratanya melalui kemeja tipis yang menurut Porsche ingin dilihatnya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me Again (END)
RomanceRingkasan: Penulis : WARA Sampul : WUN J Porsche x Ryu "Tatap mataku dan katakan bahwa saat aku menggodamu barusan, itu tidak berhasil," Khun Porsche, pemilik Rose Club. Apakah ada orang yang tidak mengenalnya? Orang yang memiliki pesona dalam setia...