Jennie POV
Saat ini aku sedang menunggu Lisa-ku pulang. Aku sangat kesal padanya.
Mengapa aku kesal?
Aku kesal bukan karena dia terlambat, tapi karena cupang yang kulihat di lehernya.
Aku tidak ingat memberikan cupang di lehernya, aku hanya memberikan cupang di payudaranya dan bagian lainnya.
Cupang itu pasti berasal dari orang lain. Masih terlihat segar ketika aku melihatnya.
Jika dia berkencan dengan orang lain, aku akan membunuh pelacur kotor itu. Tidak ada yang bisa memilikinya, Lisa adalah milikku dan milikku sendiri.
Setelah beberapa menit menunggu, aku mendengar suara pintu berderit terbuka.
Dia di sini.
Setelah aku mendengar pintu ditutup.
"Kenapa kamu lama sekali?" Aku bertanya dengan nada serius, punggungku menghadap dia.
"Uhm, hai Jennie," sapanya.
Aku mendengar langkah kaki semakin keras, dia pasti sedang berjalan ke arahku.
Aku terkejut dengan gerakan selanjutnya, dia melingkarkan tangannya di pinggangku dan memelukku dari belakang, menyandarkan kepalanya di lekukan leherku.
"Hmmm" aku mengerang pelan.
"Jelaskan" kataku dengan nada serius.
"Aku bangun terlambat itu sebabnya aku terlambat dan aku mencoba lari ke kelas tapi---" Aku memotongnya.
“Jangan berbohong padaku,” kataku.
"Aku tidak berbohong! Tolong dengarkan aku dulu," pintanya.
Aku mengangguk padanya untuk melanjutkan.
"Jadi seperti yang kubilang, aku mencoba lari tapi ada yang menghalangiku. Jadi dia bertanya kenapa aku terburu-buru dan kubilang padanya aku terlambat masuk kelas" Aku mengangguk, dia melanjutkan.
"Lalu dia memberitahuku bahwa kamu akan terlambat dan kamu memberitahunya" mataku membelalak mendengar apa yang dia katakan.
"APA?! SIAPA YANG MENGATAKAN ITU PADAMU?!" tanyaku dengan nada marah, aku jelas tidak terlambat!
"Uhm kalau aku ingat dia memberitahuku namanya Ye-rim Kim? Dia bahkan menyuruhku untuk memanggilnya 'baby'," Aku mengepalkan tinjuku, Kim itu hanya tidak akan meninggalkanku sendirian.
"Dan kamu setuju untuk memanggilnya 'baby'?" aku bertanya dengan
"Tentu saja tidak! Aku sudah punya bayi yang lebih baik" ucapnya dengan nada seksi hingga aku tersipu malu.
"Apakah dia alasan yang membuatmu memiliki cupang di lehermu?"
"Ya, begitulah yang kubilang, setelah aku memperkenalkan diri dia menyeretku menuju kamar kecil dan menjepitku di wastafel" urat nadiku menyembul ketika aku mendengar apa yang dia katakan.
Aku pasti akan membunuh wanita itu.
"Dia mencium leherku seperti tidak ada hari esok, itu sebabnya aku punya ini" dia menunjuk cupang di lehernya.
Aku menghadapnya, "Dan kamu membiarkannya?!"
"Aku mencoba melepaskan diri dari cengkeramannya sayang, tapi aku terjepit di wastafel dan rasanya sakit setiap kali aku berjuang untuk melepaskan diri" Aku tersipu ketika dia memanggilku 'sayang' tapi di saat yang sama sangat marah.
"Lalu saat aku pergi dia menjepitku lagi dan mencium bibirku... dengan penuh nafsu"
"Dan kamu membalas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Professor
FanficMereka bilang, cinta itu dirasakan. Kisah ini terutama tentang Jennie, seorang profesor yang menggoda dan sangat posesif, dan Lisa, seorang siswa pindahan. Mereka berdua merasakan cinta satu sama lain dalam waktu singkat. Rasanya mereka sudah saling...