Babe adalah artis yang begitu populer, ia sering mendapatkan penghargaan yang luar biasa, Babe menjadi artis sejak usianya 17 tahun, bermula menjadi artis pendukung, Babe kemudian dipercaya menjadi artis pemeran utama.
Difilm pertama menjadi pemeran utama, Ia berhasil membuat film itu begitu dicintai, film tersebut menjadi begitu terkenal dan membuat nama Babe menjadi diatas Puncak.
Tidak ada satupun film ataupun iklan yang dibintangi Babe gagal, semuanya menjadi luar biasa, produk terjual habis dan drama yang dimainkan menjadi tranding.
Semakin dikenal, tidak jarang babe menggalang dana untuk masyarakat yang membutuhkan, ia juga mulai memilah pekerjaan yang menurut dia lebih menantang.
"Khun babe"
Suara asing itu tampak mengejutkan babe, ia lalu menoleh kearah kaca,segera itu ia menoleh kearah pria yang memanggil namanya.
Pria tua itu tersenyum pada Babe. Babe kemudian bangkit dan tampak bingung.
"Maaf, anda siapa ? Kenapa anda bisa masuk keruang artis seperti ini ?" Tanya Babe.
Ia tertawa, lalu ia tersenyum dan kemudian menjawab kecurigaan Babe.
"Kamu tidak perlu khawatir, saya bukan orang asing."
"Saya hanya ingin melihat bagaimana artis yang sangat populer ini secara langsung" ucapnyaBabe tentu masih bingung, pertanyaan yang diberikan babe pada orang asing itu tak terjawab.
"Saya tidak akan menganggu anda, silahkan lanjutkan untuk membaca skrip"
"Saya tinggal" ucapnya tak sekalipun senyum itu lepas dari wajahnya kemudian ia pergi meninggalkan babe.Entah mengapa Babe tampak curiga, ia pun bergegas mencoba menghubungi Thai, tapi sialnya ponsel miliknya tak bersama ia sekarang.
Hanya selang beberapa detik, Thai muncul.
"Thai.. dari mana saja kau ?" Tanya Babe.
"Aku sedang melihat set di lokasi tadi" ucap Thai.
"Ada apa ?" Tanya Thai."Tidak. Ada orang asing masuk kesini tadi" ucap Babe.
"Orang asing ? Bagaimana bisa ?"
"Apa dia menyakitimu ?" Tanya Thai."Tidak. Dia hanya mengatakan bahwa dia ingin melihatku secara langsung" ucap Babe.
"Apa ? Bukankah itu sangat seram. Bagaimana ciri-cirinya ? Aku akan bilang pada penjaga dan staf disini" ucap Thai.
"Sudahlah.."
"Aku pikir dia bukan orang jahat"
"Dilihat dari pakaiannya sepertinya dia punya kepentingan disini" ucap Babe yang kemudian duduk kembali dikursinya."Benarkah ? Jadi .. aku tidak perlu mencaritahu ?" Tanya Thai memastikan.
"Iya" singkat Babe .
---
Seluruh set dan lainnya sudah siap, Babe masuk dan diberikan pengarahan oleh sutradara.
"Oke.. babe, hari ini adegan kamu menolong sand saat dia disekap oleh kawanan penjahat"
"Kau yakin tidak ingin membiarkan pemeran pengganti menggantikan mu ?" Tanya Sutradara."Tidak apa-apa phi.."
"Hal ini tidak susah" ucap Babe."Baiklah.."
"Semua siap"
"Kita mulai takenya" ucap sutradara lalu ia meninggalkan set membiarkan hanya Babe memulai rekamannya."One.. Twoo.. Threee.. Action"
---
Sebuah garis Kuning melintang disebuah pintu rumah susun. Beberapa dari masyarakat yang tinggal disana tampak penasaran untuk melihat apa yang terjadi didalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstoppable (BillyBabe)
Fiksi PenggemarBilly adalah seorang detektif dan tidak pernah percaya dengan reinkarnasi,ia tidak percaya dengan orang sekitar dan lebih memilih percaya pada dirinya sendiri,suatu hari ia harus memecahkan sebuah kasus yang berhubungan dengan seorang artis terkenal...