Prolog

53 5 5
                                    

Kanaya Viora Raquella

Seorang siswi SMA yang selalu membuat onar. Sedari dirinya duduk dibangku SMP, ia membenci ketua OSIS. Ketua OSIS selalu menghalangi dirinya membuat hal yang ia sukai, dan selalu membuat peraturan-peraturan yang membuat Naya muak mendengarnya.

Kata orang, Naya itu cerewet. Tapi, Naya termasuk siswi yang sangat berani. Bahkan, ia pernah melawan para pembully. 

Naya si gadis pendek dengan penuh keceriaan, terakhir kali ia ditembak lelaki.. Lelaki itu menjadi trauma.

Trauma karena Naya menolaknya mentah-mentah didepan umum dan menampar lelaki itu, sungguh mengerikan.

___________

Sargio Ken Altarezo

Lelaki berparas tampan dengan sikap dingin yang dimilikinya. Tak heran jika para gadis tergila-gila padanya.

Sargio yang kerap dipanggil Gio, selalu memenangkan olimpiade. Ntah itu kimia, fisika, ataupun matematika.

Banyak yang bilang, Gio itu seperti google. Ia mampu menjawab banyak pertanyaan. Makanya, Gio ditunjuk guru untuk menjadi ketua OSIS di SMA CAKRAWALA.

Selain menjadi ketua OSIS, Gio juga menjabat menjadi ketua basket di sekolahnya. Sungguh, lelaki idaman.

Tubuh tingginya mampu membuatnya mencetak banyak skor. Ia juga selalu memenangkan pertandingan basket. Semua orang mengenalnya.

Namun, dibalik itu semua.. Ada tuntutan orang tua yang harus ia jalani. Tak seperti murid lainnya yang menjalani kisah SMA yang indah dan penuh kenakalan, Gio bahkan dituntut untuk menjadi sempurna.

Gio sakit, tapi keluarganya tak peduli. Gio harus selalu sehat 24 jam. Masa depannya sudah direncanakan oleh orang tuanya, Gio hanya bisa menurutinya seperti robot yang patuh pada tuannya.

-----

APA KALIAN PENASARAN DENGAN KISAH MEREKAA?!!

AYO LANJUT BACA DI BAB BERIKUTNYA!!

AYO LANJUT BACA DI BAB BERIKUTNYA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kanaya Viora Raquella


Sargio Ken Altarezo

GIONAYA (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang