Hari-hari berjalan seperti biasa, setelah Jay dan Jungwon melewati adegan panas beberapa hari yang lalu. Tentu saja tanpa melupakan hal yang sudah mereka berdua perbuat. Bahkan, kadang sesekali Jay mengajak Jungwon bermain, namun ada saja kendalanya. Seperti mengantuk, banyak pekerjaan, dan lain sebagainya. Ah, belum ada waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan panas itu lagi seperti waktu itu.
Hari ini, Jay pergi bekerja seperti biasa. Sedangkan Jungwon sendirian di rumah. Seperti biasa juga, ia merasa sangat bosan, entah apa yang akan ia lakukan sekarang. Jungwon tidak memiliki ide selain memainkan ponselnya seharian sembari rebahan dan berakhir ketiduran. Seperti itu rutinitas Jungwon setiap hari, tidak ada yang berubah sama sekali.
Pukul tiga sore, Jungwon terbangun dari tidur nyenyaknya itu. Jungwon kembali merasa bosan karena tidak tahu akan melakukan apa sekarang.
"Apa gue belajar masak aja, ya?" Monolognya.
Tidak berpikir panjang, akhirnya Jungwon pun segera mencari tutorial memasak agar ia bisa segera mulai belajar memasak.
Sebelum Jungwon mulai memasak di dapur, ia menyiapkan beberapa alat dan bahan. Sepertinya ia akan memasak ayam kecap kali ini, dengan mengikuti tutorial dari tiktok. Semoga saja, ayam kecap yang akan Jungwon buat tidak gagal dan enak. Terutama bisa dimakan.
Sudah ada tiga puluh menit, Jungwon berkutat dengan peralatan dapur. Jungwon sudah menempuh jalan setengahnya, sebentar lagi ayam yang ia buat akan segera jadi. Jam juga sudah menunjukkan pukul 15:45 P.M, yang artinya sebentar lagi suami tercintanya itu akan pulang.
Sekarang, Jungwon sedang memotong daun bawang. Jungwon memotong daun bawang tersebut sembari melihat ke arah ponselnya, karena ia sembari melihat tutorial cara membuatnya, namun tak lama setelah itu—
"Awhh—shh.." Ringisnya saat ia tak sengaja memotong jarinya sendiri.
"Sayang, are you okay? Hey? Kok tangannya berdarah banyak??"
Betapa terkejutnya Jungwon saat mendengar suara Jay di dekatnya, bahkan Jay langsung menarik tangan Jungwon untuk melihat, kenapa suami kecilnya itu bisa terluka. Jay langsung mencuci tangan Jungwon ke wastafel, setelahnya Jay mengambil kotak P3K yang berada di atas lemari di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Duda | JayWon
FanfictionSiapa si? Yang mau dijodohin sama duda? Jungwon aja gamau kok. Yaudah ikutin aja ceritanya kalo tertarik. Warning! This is BxB! Jay(top) × Jungwon(bot) Age gap, Mpreg (male pregnancy) Marriage life, perjodohan Basic story, alias udah banyak cerita...