"Kenapa? Kenapa wajah kamu selalu kaget gitu kalo aku udah ngomongin soal anak? Oh ayolah, Jay! Aku cowok, gak akan bisa hamil. Kita adopsi anak kan bisa, aku kesepian di rumah sendirian. Setiap hari gatau mau ngapain, kamu tega sama aku? Aku bosen!" Gerutu Jungwon pada Jay.
"Aku.." Jay menundukkan kepalanya, ia tidak melanjutkan ucapannya itu.
Jungwon berdecak malas, entah apa yang Jay rasakan sebenarnya. Jay pun tidak mau bercerita padanya. Kadang, Jungwon berpikir.. Sebenarnya Jay menganggap dirinya apa? Kenapa masih saja ada rahasia di antara mereka berdua? Terutama Jay, yang masih belum mau menceritakan semua tentangnya pada Jungwon.
"Maaf, aku belum mau punya anak.. Aku belum siap, sayang," ungkapnya.
"Kapan kamu siap? Umur kamu udah 25 tahun loh, Jay! Kamu gak perlu takut gitu, karena aku gak ngelahirin anak itu. Kita bisa adopsi, sebenci itu kamu sama anak-anak?"
"Sayang, aku gak benci. Aku cuma—"
"Udahlah, aku makin bete! Mau pulang aja, bye!" Jungwon berdiri dari duduknya itu dan langsung meninggalkan Jay begitu saja.
Jay mengusap wajahnya frustrasi, bagaimana cara menjelaskan semuanya kepada Jungwon? Bahwa ia memiliki trauma yang berkaitan dengan hamil, bayi, dan juga anak kecil?
"Arghh!! Gue bingung.." Jay mengacak-acak rambutnya.
"Maaf, Jungwon.. Aku bener-bener belum siap.." lirih Jay dengan mata yang sendu.
...
1 minggu setelahnya..
Jungwon memang orang yang cepat lupa, bahkan ia sudah lupa kejadian satu minggu yang lalu persoalan anak itu. Jay bernapas lega karena Jungwon telah melupakannya dan mereka kembali seperti biasa lagi tanpa mendiamkan satu sama lain.
Namun, ada yang aneh akhir-akhir ini dengan Jungwon. Ia menjadi sensitif sekali semenjak kejadian itu, bahkan.. Jungwon mudah bahagia dan juga sedih. Entah ada apa dengannya, mungkin ia sedang mengalami moodswing akhir-akhir ini. Bisa jadi kesehatan mentalnya sedang menurun? Itu pikir Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Sama Duda | JayWon
FanfictionSiapa si? Yang mau dijodohin sama duda? Jungwon aja gamau kok. Yaudah ikutin aja ceritanya kalo tertarik. Warning! This is BxB! Jay(top) × Jungwon(bot) Age gap, Mpreg (male pregnancy) Marriage life, perjodohan Basic story, alias udah banyak cerita...