Gimana harinya baik, tentu ya kan, oiya Semangat untuk semua dan juga untuk diri sendiri.
Selamat membaca maaf kalau ada typo.
Jangan lupa ninggalin jejak VOTE AND KOMEN.
Gas bro.🎶
Matt>BACCA.
14.Wardee[Warung Bu Dee]
"Wardee yok."ajak Tian."Ide bagus, gue juga udah lapar nih, nasi goreng bu dee enak tuh kayak,"sahut Aldo, cowok itu berjalan santai keluar dari basecamp Wolf Clozer.
"Lo emang gak sarapan tadi dirumah, Do?"tanya Zean heran pada Aldo, laki-laki itu hanya cegegesan membalas pertanyaannya dari Zean.
"Gue denger-denger BoolVez mulai rusuh di jalanan,"kata Luckman memberikan informasi kepada semua bahwa BoolVez sudah mulai membuat onar dijalanan.
"BoolVez."eja Saga, cowok itu berjalan dibelakang para inti Wolf Clozer itu.
"Lo ngak tau Ga, itu sibangsat Sean pemimpin nya, ya kan, Do." kata Luckman.
"Oh, geng yang benci dengan kita itu, ya bang?" tanya Saga pada Luckman.
"Iya, udah biarin mereka mau apa asal jangan ngusik wilayah Wolf Clozer ama SMA JAYA aja, kalau mereka sampai mengusik kedua itu kita turun tangan buat hajar mereka semua."jelas Zean, laki-laki yang ketampanan diatas rata-rata ini sangat dingin pagi ini.
Mereka semua keluar dari basecamp Wolf Clozer, Zean memimpin didepan, Aldo, Tian, Luckman, dan Saga mengekori motor miliknya Zean dibelakang, meraka semua menuju Wardee disamping sekolah, walaupun hari minggu wardee tetap bukan karena berada diluar sekolah.
Motor Zean, Tian, Aldo, Luckman dan Saga melaju kencang dijalanan ibu kota dihari yang mulai siangmenjelang sore ini, suasana jalanan yang sedikit macet walaupun hari minggu.
Tidak lama motor mereka berhenti didepan wardee, mereka berlima turun dari motor dan menuju bangku panjang.
Zean duduk paling ujung dia mengeluarkan handphone miliknya lalu mulai mencari kontak Marsha, Tian berjalan menuju dapur dimana ada Bu Dee yang sedang mengoreng nasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ferrel 2 [Selesai]
Fiksi RemajaBaca series pertama supaya nyambung bacanya. "Versi mencintai gue masih tetap sama, Rel." ~Chika Lacerta Valmerino~ Misteri kecelakaan Ferrel Samudera Wardhana masih menyimpan tanda tanya besar? Siapa dalang dari kecelakaan itu dan ap...