Catatan: maaf bila masih banyak typo atau ada kata-kata yang kurang menyenangkan. Yang mau ngasih saran silahkan.
____________________Beberapa hari telah berlalu sejak perintah guru Li yang menyuruh dongjun untuk melakukan latihan tertutup. Kini Ye Ding zhi pun sedikit merindukan Baili dongjun, ia merindukan tawa dan senyuman itu.
"Hahh Dongjun kenapa di pikiran ku sekarang hanya ada kamu Dongjun."
Karena tidak ingin terlarut dalam suasana itu Ye Ding zhi pun memutuskan untuk berkeliling sambil menggunakan penutup di kepalanya. Namun saat ia sedang berkeliling dirinya merasa seperti sedang diikuti lalu ia pun langsung berjalan cepat namun sayang di depannya adalah jalan buntu. Ye Ding zhi pun berbalik dan bertanya kepada orang asing itu.
"Siapa kamu, kenapa kamu mengikuti ku." Ucapnya sambil memegang pedangnya.Orang itu pun menjawab.
"Ye Ding zhi ikutlah denganku atau Baili dongjun akan habis di tangan ku."Mendengar nama Baili dongjun membuat Ye Ding zhi terdiam, ia bimbang disatu sisi ia tidak mempercayai orang asing ini tetapi Disisi lain ia tidak ingin Baili dongjun terluka karena dirinya.
"Baiklah aku akan ikut dengan kau tetapi dengan syarat jangan pernah menyentuh Baili dongjun."Orang itu pun mengangguk dan memimpin jalan.
"Dongjun ku harap kamu tidak terluka karena aku." Batin Ye Ding zhi.
____________________
Sesampainya ia di tempat yang dituju Ye Ding zhi merasa familiar dengan tempat ini namun dirinya tidak terlalu memikirkan itu. Ia langsung duduk di tempat yang telah di sediakan, tidak lama kemudian datang seorang wanita yang wajahnya ditutupi oleh penutup kepala seperti dirinya, dan wanita itu pun berkata.
"Kita bertemu lagi Ye Ding zhi, aku tau kamu datang ke kota tianqi untuk mendapatkan keadilan bagi keluarga mu bukan."Ye Ding zhi pun sangat terkejut dan menjadi waspada.
"Siapa kamu dan kenapa kamu bisa mengetahui itu."Wanita itu pun terkekeh kecil.
"Itu sangat mudah Ye Ding zhi, apakah kamu ingin bantuan ku tetapi dengan satu syarat yaitu kamu harus menjauhi Baili dongjun."Ye Ding zhi terkejut dengan ucapan wanita itu lalu ia berkata.
"Kenapa aku harus melakukan semua yang kamu perintahkan, aku saja tidak mengenal mu."Wanita itu pun tersenyum miring dibalik penutup kepalanya.
"Oh benarkah, lalu haruskah aku memberitahu kaisar bahwa Baili dongjun anak bangsawan zhenxi yang membohongi kaisar dengan cara menyembunyikan buronan kekaisaran yaitu anak dari jendral penghianat yaitu kamu Ye Ding zhi."Mendengar ucapan wanita itu membuat Ye Ding zhi pun terdiam ia tidak ingin Baili dongjun juga dijadikan buronan terlebih jika ia sampai menyeret keluarga Baili dongjun.
"Dong-er maafkan aku tetapi ini semua demi kebaikanmu, aku tidak ingin melibatkan mu bagiku bertemu kembali dengan mu itu sudah cukup walaupun mungkin kamu tidak akan pernah tau perasaanku padamu." Batin Ye Ding zhi.Ye Ding zhi pun menarik nafasnya dan berkata.
"Baiklah aku akan menuruti perintah mu tetapi seperti perjanjian sebelumnya jangan pernah menyentuh dan jangan pernah melibatkan Baili dongjun."Wanita itu pun mengangguk.
"Aku mengerti, kalau begitu setiap malam hari datanglah ketempat ini Ye Ding zhi." Ucap wanita itu sebelum ia pergi meninggalkan Ye Ding zhi.____________________
Sedangkan disisi Baili dongjun ia sedang berlatih dengan sangat keras, tak heran jika terkadang dirinya mengeluh akibat jadwal latihannya yang sangat padat.
Saat ini dirinya sedang beristirahat sembari meminum arak di bawah pohon yang rindang, tiba-tiba saja ia memikirkan Yun ge nya itu.
"Yun ge apa yang sedang kamu lakukan sekarang, entah kenapa perasaanku tidak enak Yun ge semoga kamu tidak terluka." Batin Baili dongjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will do anything for you [Slow Update]
De Todobercerita tentang Neo hou seorang aktor terkenal yang masuk kedalam tubuh seorang karakter di novel, dirinya mendapatkan sebuah permintaan untuk merubah akhir cerita salah satu karakter dengan jaminan dirinya akan kembali ke dunia asalnya. akankah N...