9. Werewolf : His Little Own(LJN)

233 4 3
                                    

Acara perayaan untuk merayakan hari kelahiran Im Jea berhasil terlaksana, acara itu berjalan dengan meriah. Im Jea kini genap berusia dua puluh tahun.

Im Jea, putri tunggal dari alpha Red Moonlight Pack. Alpha female itu sekarang berada dihalaman belakang, duduk bersandar untuk mengistirahatkan tubuhnya.

"Selamat atas ulang tahunmu, lady."

Jea hampir meloncat dari tempatnya atas suara yang tiba-tiba terdengar, manik violetnya menatap pada asal suara. Ada seorang pria... Besar dan tinggi, berdiri tidak jauh darinya. Jea berusaha mengenali siapa pria ini dari aroma, tapi...

"Terima kasih, eum..."

"Jeremy Lee dari Solar Eclipse Pack." Ucap pria itu memperkenalkan diri.

Jea mengangguk, dia berdiri dari duduknya. "Jeremy Lee, terima kasih telah datang dan terima kasih atas ucapan selamatmu padaku."

Jeremy mengangguk, onyx hitamnya menelusuri gadis itu. Tubuh gadis itu kecil, lebih kecil daripada gadis seusianya, wajahnya juga sangat imut dengan semburat merah samar pada pipinya, dan jangan lupakan manik violet gadis itu.

Iris mata yang sangat langka, yang hanya dimiliki oleh para keturunan langsung De Lune.

Senyum miring tercetak pada bibir pria itu. "Aku menemukanmu, mate."

Jea di depan sana merinding, bahkan wolf dalam dirinya ikut gemetar, entah apa sebabnya. Tapi sepertinya.... Jea melirik pria yang berdiri didepannya, terpaut jarak beberapa puluh centimeter.

"Jeremy, aku pikir aku harus kembali, sekali lagi terima kasih telah hadir." Jea memberikan seulas senyum manis, kemudian melangkah pergi dari sana.

Tanpa gadis itu tau, Jeremy menatapnya dengan tatapan... Mendamba.

⋇⋆✦⋆⋇SEXY LUST⋇⋆✦⋆⋇ 

"Young Lady..."

Jea tersentak, dia tegakkan badannya, manik violetnya menatap ke depan. "Yes, Miss?"

"Anda melamun ditengah pembelajaran."

Jea mengerjap cepat, kelopak matanya yang bagai serpihan mawar itu beberapa kali menutup dan membuka, mirip sekali seperti kuncup mawar yang tengah mekar dan menguncup.

"Maaf, Miss..." Hanya kata maaf yang dapat Jea suarakan atas kelalaiannya.

"Young Lady, jika ada sesuatu yang menganggu pikiran anda, anda bisa berbicara pada Lady Luna."

"Tidak apa-apa, Miss. Hanya pikiran kecil, tidak terlalu menganggu."

Guru yang tengah mengajari Jea mengangguk saja, tersenyum maklum pada putri dari seorang Alpha ini. "Mungkin pembelajaran kita hari ini sampai disini saja, Young Lady bisa menyegarkan pikiran anda dengan berjalan-jalan."

Jea mengangguk, memberikan senyum manis pada gurunya itu. "Terima kasih, Miss. Saya permisi."

Jea melangkah pergi, berjalan keluar dari ruangan yang menjadi tempat pembelajarannya. Im Jea tidak bersekolah atau kuliah ditempat umum, Jea homeschooling. Menjadi anak seorang Alpha tidak begitu mengenakan karena kau akan jadi sasaran musuh.

Diculik

Jea kecil pernah diculik oleh rogues yang membenci pack milik ayahnya, sejak saat itulah ayah dan ibunya memutuskan untuk menyekolahkan Jea dengan cara homeschooling, bahkan sampai pada jenjang kuliah.

Kuliah homeschooling, memang bisa? Bisa, apapun bisa dilakukan oleh Christopher, Alpha dari Red Moonlight pack, ayah dari Im Jea.

"Young Lady!"

Se(x) y LUST(republish) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang