kerja sama ?

152 79 18
                                    

Warning ⚠️

Hak cipta di lindungi undang undang di larang mejimplak, mencopy atau dalam bentuk lainnya
{ UUD. 28 tahun 2014}

»tanggal berapa kalian baca ini??
» kalian dari mana??

Selalu hargai penulis dengan selalu memberikan vote & komentar kalian
Ini hasil karya pemikiran saya sendiri.
Plagiat menggiring dulu yaa

No plagiat ⚠️

* tolong jagan panggil saya author / thor ya!
* harap maklumi soal nya ini perdana nulis.
* vote & setiap pragraf.

*
*
*
*
*
*

Happy reading 🎬

Jadilah lelaki yang mencintai perempuan seutuhnya, bukan sebutuh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah lelaki yang mencintai perempuan seutuhnya, bukan sebutuh nya .

~ ALENA ZAMARINA SERPATI.

Alena memang sering menjahili teman teman di sekolah nya, tidak ada seorang pun yang berani melawannya sebab, mereka Alena tidak bisa di kalahkan Dengan urusan perdebatan, tidak ada guna nya juga toh melawan cewek Mereka pasti akan melawan dengan argumen yang aneh .

" Zami, ikut gue obatin luka Lo! "

" Atau nantik makin parah itu luka Lo !"

Ucap raksa dengan menggenggam tangan zami agar mau ngikut nya untuk mengobati luka nya .

Zami -- cewek ber prestasi di sekolah merpati putih. Dia di kenal akan prestasi nya yang melimpah terkadang dia mengikuti olimpiade untuk mendapatkan mendali emas .

***

Di ruang UKS, zami dan raksa yang sedang fokus mengobati luka pada wajah zami di karena kan benturan yang di alaminya

" ADUUUU, PELAN PELAN DONG RAKSA INI SAKITT " Omelan zami di ujung telinga raksa.

" Makanya gue bilang apa jagan nyari gara gara Ama dia Lo nya aja yang hobi" balas raksa .

Raksa terlalu malas jika harus berhubungan dengan wanita apalagi wanita nya modelan Alena.

" Gue melakukan ini ada alasannya kok raksa " ucap zami dengan nada yang agak sendu .

" Aneh ya Lo, mau terluka Dami dia ?" Tanya raksa yang sembari memberikan obat di luka pipi zami.

" Gue melakukan ini demi agar Alena tetap ingin bertahan di dunia sa " batin gadis itu

Raksa ArkanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang