1

5.6K 449 76
                                    

BUGHH

BUGHH

BUGHHH

Terjadi sebuah keributan antar mahasiswa yang mana menimbulkan kemacetan di jalan raya . . hal itu tentu saja membuat pengendara mulai geram akan kemacetan yang terjadi hanya karna peperangan antar anak kuliahan . .

Seseorang berbadan tinggi dan kekar turun dari mobilnya . . dia turun karna melihat sebuah motor yang terparkir diujung sana yang sepertinya tidak asing untuknya . .

"JEON JUNGKOOK !!!!!" teriak pria itu pada seorang pemuda . . dan pemuda itu pun menengok ke arah pria itu

"sial ! mati aku !" gumamnya

"gawat jung !"

"jim ! cepat bawa motorku ! jangan sampai di sita ! cepat !! " pemuda bernama Jeon Jungkook itu memberikan kunci motornya kepada sahabatnya yang bernama Park Jimin . .
dan jimin pun mengambil kunci motor itu lalu segera pergi dari sana . .

Jungkook menyingkir perlahan . .

"appa...a..."

srekkk

Tanpa basa-basi pria berbadan tinggi dan kekar yang dipanggil "appa " oleh jungkook . .menarik tangan Jungkook untuk membawanya menghindari pertempuran yang tidak jelas itu . .

"appaa dengar dulu !"

"MASUK !!" titahnya menyuruh Jungkook masuk kedalam mobil

Dughh (Jungkook menendang sebuah kaleng didepan kakinya )

TAK ! ( suara kepala seseorang yang terkena kaleng tendangan Jungkook tadi )

"brengsek !!" umpatnya . .menatap ke arah orang yang menendang kaleng tersebut. .

Namun Jungkook tak melihatnya karna dia langsung masuk kedalam mobil appanya . .

"Astagaaaaa ! jungkook ! Ya Tuhaan ... apa yang harus aku lakukan pada anak inii...." keluh sang eomma yang melihat wajah putranya penuh lebam

"eomma dengar dulu !"

"tidak ! eomma tidak mau dengar apapun ! kau selalu mencari alasan untuk membenarkan dirimu ! " kesal seokjin

Yaa ! orang tuan Jungkook bernama Jeon Namjoon dan Jeon Seokjin . . mereka hanya memiliki anak Tunggal yaitu Jeon Jungkook . .

Jungkook adalah anak yang baik awalnya namun Entah mengapa setelah tumbuh dewasa Jungkook menjadi seperti ini . . mereka mengira jika ini adalah efek pergaulannya semasa SMA di luar negri . . dan itu sudah menjadi kebiasaAn Jungkook . . bahkan sekarang namjoon dan Seokjin sangat kuwalahan dengan kenakalan anak semata wayangnya itu . .

"appa tidak mau tau jungkook ! appa akan mencarikan suami untukmu !!" ujar namjoon

"MWO ??? YAAKKK APPA ! mana bisa begitu hah ! aku masih kuliah !"

"eomma setuju ! Eomma sudah sangat pusing dengan kelakuanmu Jungkook !" seokjin

"tidak mau ! pokonya aku tidak mau !!!" jungkook

Mereka yang berdebat sepanjang perjalanan akhirnya Nam joon menepikan mobilnya di dekat sebuah Restoran yang mewah . .

"mau apa kita kesini ? aku mau pulang ! mood ku tidak bagus karna appa dan eomma !" kesalnya

"apa perduliku ? kau saja tidak perduli dengan kami ! diam dan jangan cerwet !" kesal namjoon

Sebenarnya tidak Biasanya namjoon seperti ini dia adalah orang yang sangat menyayangi Jungkook begitupun dengan seokjin . . Namun mereka juga hanya manusia biasa yang terkadang kesabarannya terkuras habis oleh kenakalan yang diciptakan oleh Jungkook . . seperti saat ini .. namjoon dan seokjin rasanya hampir putus asa ..

My Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang