23

2K 284 51
                                    

Taejung ,hyunki dan yoonmin yang berada di kantin dan beritau tentang sang mommy tentu saja naik darah . .mereka pun bergegas untuk meninggalkan kampus . .

"tunggu dulu" ujar taejung

"apa lagi !" hyunki

Taejung tiba² saja menghampiri Kim Ji eun saat itu . .dan menariknya

"ikut aku !!" ucapnya yang menyeret ji eun untuk masuk kedalam mobilnya . .

Mereka semua segera ikut masuk ke mobil untuk menyusul daddy mereka di tempat yang sudah di tentukan .

"oppaa .. aku mau di bawa kemana ???" ucap ji eun yang diabaikan taejung

"oppa... jawab akuu"

"DIAM BRENGSEKK !!! DIAM !!!" bentak taejung

Hyunki yang duduk di belakang ji eun pun menarik rambut ji eun dari belakang . .

"akhhh" rintihnya

"dengar bitch !! jika ibu jalang mu berani menyentuh mommy ku ! ku pastikan semua organnya terpisah detik itu juga !!" geram hyunki yang menarik rambut ji eun semakin kencang

"sa..sakit .. apa maksudmu .. a..aku tidak tauu"

"jangan pura² bodoh bitch !! membuat kami muak !!" kesal yoonmin . .

"disana hyung !" tunjuk hyunki yang melihat mobil sang daddy disana . .

Taejung mengambil sebuah tali untuk mengikat tangan ji eun dan menariknya keluar dari mobil untuk ikut bersamanya . .

"daddy !" panggil hyunki

"bagaimana mommy dad ??" taejung

"sial ! mereka tidak disini !" tatapan taehyung lalu tertuju pada wanita yang dibawa taejung . .

"dimana ibu jalangmu itu hah !!!" taejung menjambak rambut ji eun dengan kuat ..

"aakkhh...aa..aku tidak..ta..tau" terlihat tubuh ji eun yang sangat bergetar saat itu . .

"PLAKKKKK . .

tamparan yang sangat keras dilakukan oleh hyunki . .

" katakan brengsekk !!! atau aku akan membunuhmu saat ini hah !" ancamnya yang sudah memegang belati kecil dileher ji eun . .membuat ji eun menelan ludahnya dengan susah . .

"di..dia .. di apartmen kami" ucapnya gugup

"jadi kau tau jika ibu jalangmu itu mengincar mommy ku ? begitu ??? IYA ?? HAH !!! JAWAB AKU SIALAN !!" geram taejung yang hanya dijawab anggukan oleh ji eun

"dasar JALANG !!!"

DUGHH

Taejung membenturkan kepala ji eun pada sebuah tembok di sana tanpa rasa kasian sedikit pun . .meski jieun sudah berteriak kesakitan . .

"tunggu sampai kita mendapatkan ibu jalangnya hyung" ujar hyunki

Mereka segera masuk ke mobil dan menuju ke apartemen yang di maksud oleh ji eun . .taehyung yoongi dan jimin mengikuti mobil anak² mereka . .

. .

Jungkook mengikuti Jenni sampai di sebuah apartemen . . ketika mobil itu berhenti jungkook pun segera menghentikan motornya dan mengejar jenni . .

"mau kemana kau hah !!" jungkook mendapatkan jenni

"lepaskan aku jungie ! tidak seharusnya kau begini padaku kan ??? sadarlah jungiie .. aku cinta pertamamu" ujar jenni

"FUCK JENNI !!! kau bukan cinta pertamaku !!! aku tidak sudi pernah memberikan rasa itu untukmu sialan !! dan kau !! kupastikan kau mendapatkan balasanyya !!"

My Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang