18

2K 310 45
                                    

Jungkook merintih saat dirinya mulai bisa membuka matanya dan mencoba menggerakan tubuhnya . . rasa perih di dadanya lah yang membuatnya merintih . .

"perih" gumamnya

"eoh ? sudah sadar jungie ??" sapanya

Suara yang sangat tidak asing ditelinga Jungkook . .Jungkook menengok kearah belakang dan benar dugaannya . .

"KAU ?!"

"YES ..ITS ME . .KIM JENNI " smriknya . .

Jenni melangkah mendekat dan Jungkook memundurkan tubuhnya hingga tersudut di sisi sudut ranjang . .

"mau kemana hmm . . kau masih sakit sayang"

"mau apa kau ?! aku tidak punya urusan lagi denganmu !'

" bagaimana bisa ? aku kekasihmu kan sayang"

"aku rasa otakmu bermasalah jenni ! kita berahir sufah sangat lama !"

"berahir ??? aku tidak pernah mengakhirinya !"

"AKU ! AKU YANG MENGAKHIRINYA ! dan kita sudah berahir sejak saat itu !"

"TIDAK !! aku tidak pernah mau mengakhirinya Jungkook !"

"tch . . tidak tau malu sekali huh ? kau yang beraninya bermesraan dengan setiap lelaki didepanku dan kau bilang kita tidak berahir ?! tidak tau diri !!"

"itu semua karna mu ! semua salahmu !"

"apa salahku huh !"

"karna kau yang bersikap acuh padaku ! kau bahkan tidak pernah mesra ataupun hanya sekedar menciumku !" 

"hanya karna itu ? lalu kau meminta ciuman kesana kemari hah !!"

"aku tau !! aku tau aku salah ...." lirih jenni diakhir kalimat . .

Jenni duduk didepan Jungkook menundukan kepalanya . .

"jungie . .aku tau . .aku tau aku salah dan aku menyadarinya . . aku mencintaimu jungie . . bahkan sampai sekarang aku tidak bisa melupakanmu . . aku selalu mencari tau kabar dan tentangmu ,semuanya . .hingga aku bisa ada didepanmu saat ini . . Jungie . .aku cinta pertamamu kan ? kau pasti tidak bisa melupakan cinta pertamamu kan jungie ?" ucap jenni dengan nada yang terdengar amat kacau

"jungie aku mohon . .beri aku kesempatan" lanjutnya . .

Jungkook terdiam melihat jenni . . namun tak lama dia menggelengkan kepalanya dengan cepat . .

"sadar jungkook ! jangan bodoh !" batinnya

"tidak ! aku tidak bisa jenni ! aku sudah menikah !"

"aku tau ! tinggalkan pria gila itu ! kau normal jungie ! bagaimana bisa kau menjadi gay huh !"

"aku tidak tau . .yang pasti aku sudah tidak memiliki rasa apapun padamu ! dan aku mencintai suamiku" tegas Jungkook

"beraninya kau mengatakan hal itu didepanku hah !!" kesal jenni

"sudah ku duga ! kau tidak berubah !"

"demi mendapatkanmu aku tidak akan pernah berubah !! kau milikku dan akan tetap menjadi milikku !"

"TI DAK AKAN PER NAH !!" ucap jungkook penuh dengan penekanan . .

PLAKKK

satu tamparan keras diwajah Jungkook yang diberikan oleh jenni . .

"ck . .membuang² waktu !" gumam Jungkook

Jungkook beranjak dari kasurnya mencoba melarikan diri . . namun jenni menghadangnya dan membawa sesuatu yang membuat Jungkook mematung tiba² . .

My Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang