19 tahun berlalu . .
Sudah 19 tahun berlalu pernikahan Jungkook dan Taehyung berjalan dengan cukup baik Meski banyak pertentangan ataupun perdebatan di antara mereka . . namun mereka bisa saling mempertahankan hubungan mereka karena prinsip mereka adalah jika bukan karena orang ketiga maka mereka tidak akan pernah berpisah .. bahkan jika itu karena orang ketiga maka hanya kematian lah yang membuat mereka berpisah yang Artinya mereka akan membunuh salah satunya jika salah satu dari mereka berani saling menghianati . .
"tae ..."
"jangan memanggil ku tae sialan !!"
"kau pun memanggil ku yoon sialan !" sautnya . .
"lalu ? seharusnya panggil apa ???"
"jung / min " jawab dua orang itu.
"bukan kah sama saja ??? namamu Taejung hyung .. dan namamu yoonmin hyung . .yang artinya . . jika di panggil tae seperti daddy dan dipanggil jung seperti mommy . .begitu pun dengan yoonmin hyung . .iya kan ??" ucapnya . .
"benar juga . . kenapa aku baru sadar" yoonmin
"lalu kenapa namamu Kim Hyunki hah ? tidak ada nama daddy ataupun nama mommy disana . .oh ! atau kau sebenarnya anak pungut ?? iyaa ???" godanya
"yakk hyung !! sembarangan ! akan aku adukan nanti pada mommy ! lihat saja !!" kesalnya
"nyenyenye . .tukang mengadu ! payah !" ejek taejung . .
Yaa !! ketiga pemuda itu bernama Kim Taejung ,Kim Hyunki dan Min Yoonmin . . taehyung yang memiliki anak kembar dan yoonmin anak dari jimin dan yoongi . .
Mereka duduk di bangku kuliah bersama . .mereka tidak memiliki teman . .karna mereka hanya bertiga saja mereka tidak suka berbaur dengan orang baru . .
jika bertanya tentang sifat mereka ?? jangan ditanya lagi . . sikembar tampan yang memiliki jiwa berandal dan sifat datar seperti orangtuanya namun hangat didalam begitu juga dengan putra tunggal min yang memiliki sifat datar dan penyabar seperti orangtuanya . .
Mereka di didik dengan keras dan sangat baik oleh orangtua mereka . . bahkan di kenal dengan anak genius di kampus mereka . .
"taejung ,kau langsung pulang atau mau ke markas daddy ?"
"entah .. kau bagaimana hyunki ?"
"aku ? aku ingin bermain dengan lion" jawabnya
"baiklah kalao begitu kita pulang saja" taejung
"emm. . aku ikut yaa" yoonmin
"oke !" hyunki
. .
Didalam sebuah kamar terdengar suara kecipak basah yang sangat merdu . . siapa lagi jika bukan kelakuan dua pasangan yang cukup gila dan sweet ini . .
"daddyhh emmhh .. lebih cepatf daddh"
"shit ! kenapa semakin tua kau semakin menggoda baby"
"aahhh daddhh cepatt ahh.. anak² sebentar lagi pulang emmhhh"
Taehyung tak menjawabnya dia sibuk memompa miliknya untuk segera mengeluarkan sprmanya . .
"aaahhhhh babyy/daddhh" desah lega mereka . .
"MOMMMYYYY" suara teriakan dari lantai bawah
bahkan Taehyung dan Jungkook belum sempat memakai pakaian mereka . ."apa aku bilang . .mereka pulang kan" ujar Jungkook yang merapikan dirinya dan ranjangnya
"anak² mengganggu kita baby"
"ck . .kau sudah seharian menempel padaku seperti ulat bulu daddh"
"eoh ? ulat bulu ??? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband
Short StoryKUSUS BXB !! jangan nyampah !! salah lapak block account !! jangan cerewet sama alurnya ! ini dunianya author ! riders hanya perlu menikmati ! saran kritik boleh ! tapi jangan bullying ! paham !!!