12

2.2K 325 45
                                    

Kepulangan Mereka kembali ke korea adalah hal yang tidak begitu menyenangkan untuk taehyung karna masa honeymoonnya harus berahir dengan Jungkook . . sedangkan Jungkook ? awalnya dia tidak bahagia kembali ke korea bukan karna honeymoonnya namun karna Ironmannya yang rusak . . namun betapa terkejutnya Jungkook saat sampai dirumah tepat di sudut ruang tamu nya ada 1 lemari kaca yang sudah terpajang Ironman dari tiap tahunnya termasuk yang terbaru seperti miliknya kemarin . .

Jungkook tentu sangat bahagia . . dia bahkan mencium seluruh wajah taehyung sebagai tanda terimakasihnya dan  tanda bahagianya . . hanya tinggal satu keinginannya yang belum di penuhi suaminya . . yaitu membawa Lion ke korea . .

"hyyuuunnggg ... jadi kapan ??? kapan kau akan membawa lion hyuung ???" rengeknya

"iya by .. iyaa .. nanti akan aku bereskan dulu markas"

"markas ? kenapa di markas ???"

"lalu ??"

"dirumah ini saja hyung ! kan luas !"

"MWORAGO ??? baby ... astagaaa"

"jadi kau tidak setuju ? begitu !" Jungkook mulai kesal

"bukan begitu baby"

"sudah diam ! jangan bicara padaku !" kesalnya yang kemudian menaiki ranjang dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut

"by .. sayang" taehyung mencoba merayu Jungkook

"jangan dekat² jangan pegang² ! jangan bicara padaku !! tidur diluar sana !!" kesal Jungkook yang lebih rapat lagi menutup dirinya

Taehyung tentu saja melotot horror .. semarah itu Jungkook padanya ?? taehyung pun segera mencari ponselnya . .

"iya oke baby ! akan aku urus ! jangan marah hmm..."

"diam !"

Taehyung pun menghela nafasnya pasrah . . dia keluar dari kamarnya dan menghubungi orang²nya demi menuruti kemauan istrinya

"apapun baby .. apapun utukmu .. asalkan kau tetap bersamaku" gumam taehyung . .

Taehyung memilih untuk duduk ditepi kolam renang .. menghisap rokoknya dengan tenang disandingkan dengan sekaleng bir disisinya . .

. .

Jungkook menggeliat . . dia yang marah pada suaminya bahkan sampai tertidur dan baru saja membuka matanya . .

"astaga ! sudah pagi !" Jungkook bangun dan duduk diranjangnya melihat sisi ranjangnya yang kosong Jungkook sempat memeta sekeliling . .

"apa hyungie benar² tidur diluar ??" gumamnya

Jungkook beranjak dari ranjangnya dan menuju ke kamar mandi . .dia sudah harus kembali beraktifitas seperti biasanya . .

Jungkook turun kebawah untuk membuat sarapan . . dia melihat jika Taehyung sedang meringkuk di sofa memeluk dirinya sendiri . . maka Jungkook pun kembali kekamarnya . . tak lama kemudian Jungkook turun membawa selimutnya lalu menyelimuti tubuh suaminya . .

Jungkook membuat sarapan dengan hati² tanpa ingin menimbulkan suara karna takut suaminya terbangun . .

Jungkook memakan sarapannya dengan tenang dan menyisakan satu piring makanan . . setelah itu dia pun berangkar ke kampusnya . .

. .

Tak lama setelah keberangkatan jungkook ...taehyung mulai menggeliat dan terbangun dari tidurnya . . tibatiba dia tersadar jika dia memakai selimut saat ini . .

"terimakasih baby" gumamnya dengan senyuman diwajahnya .

. Taehyung beranjak dari sofa untuk naik kekamarnya namun lagi lagi dia tersenyum karna melihat sepiring sarapan dan segelas susu yang dtinggalkan oleh istri kecilnya . .taehyung sangat menyadari jika banyak sekali yang berubah dari Jungkook . .

My Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang