9

2.4K 357 57
                                    

Jungkook menikmati makan malamnya di luar bersama Taehyung . . Jungkook fokus dengan makanannya sedangkan Taehyung fokus menatap dunianya . . Taehyung melihat bagaimana Jungkook makan dengan lahap dan banyak . . Jungkook tidak perduli entah taehyung menyukainya atau tidak yang dia rasakan saat ini hanya lapar ! terlebih lagi dia baru saja dikerjai taehyung yang mengajaknya mandi bersama namun banyak tingkahnya dan Jungkook tentu saja tidak bisa menghentikannya . .

"kenapa menatap ku begitu ?" tanya Jungkook

"cantik .. kau cantik baby"

"aku pria",

" iya pria cantik" jawab Taehyung

Taehyung yang sedang asik memandangi dunianya itu pin terganggu saat sapaan seseorang mengganggu pendengarannya . .

"hallo tuan kim taehyung . . apa kabar ? senang bertemu denganmu " sapanya yang mencuri sebuah kecupan singkay di pipinya . .

Jungkook yang berada didepannya yang sedang asik mengunyah sempat menghentikan kunyahannya lalu kemudian kembali melanjutkan makannya tanpa memperdulikan orang gila didepannya . .

"aku dilarang mencium siapapun tapi dia mencium orang lain ? dasar gila !" gerutu nya dalam hati . .

yang lebih membuat jungkook terkejut adalahbketika pria itu tiba tiba saja duduk di pangkuan Taehyung

"minggir !!" taehyung mencoba menyingkirkannya namun dia kekeh untuk duduk dipangkuannya

"memangnya kenapa ? biasanya kau tak menolak kan ?"

"sejak kapan ?? menyingkir bitch ! aku risih !" kesal taehyung

"eoh ? siapa dia ???" tanyanya menunjuk pada Jungkook

"aku ? temannya " saut Jungkook cepat yang membuat kedua mata taehyung melebar seketika

"teman katanya ????" gerutu nya di dalam hati

"teman ??? kau cukup tampan" pujinya

"tch .. dasar brengsek ! aku memang tampan ! siapa kau berani menilaiku !" ketus jungkook.

"aku park jihoon . . mantan kekasih taehyung" ucapnya yang terkekeh sambil berbisik

"kau gila ?! sejak kapan ?!" elak taehyung

"abaikan saja dia memang begitu" jihoon terkekeh namun Jungkook tak hanya mengabaikan Taehyung tapi juga mengabaikannya . .

"menyingkir ! atau ku lempar kau dari sini !" ancam taehyung yang ahirnya membuat jihoon menyingkir dan duduk disisinya

"kenapa kau di jepang tae ? apa menyusulku ?" jihoon

"kau kira aku pengangguran ! lagi pula untuk apa menyusul jalang sepertimu !"

"taee ...kasar sekali sihh" ujar nya yang dengan lancang mengulurkan tangannya untuk mengelus paha taehyung . .

"jangan menggangguku !" taehyung menyingkirkan tangab jihoon

"tae .. jangan membuatku melakukan hal yang tidak kau inginkan"

"kau kira aku perduli ? kau  kira aku takut ?? sama sekali tidak !" saut taehyung

Jungkook yang muak dengan keadaan ini pun ahirnya memilih beranjak dari kursinya . .

"aku kenyang !" ucapnya yang lalu pergi begitu saja meninggalkan taehyung dan entah siapa yang bersamanya . .

Taehyung pun segera beranjak untuk mengikutinya dan yang paling menyebalkan adalah .. jihoon pun ikut mengikutinya ...

"kalian mau kemana sih ?" tanya jihoon yang menahan pergelangan tangan taehyung

My Little HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang