Sedang terjadi perdebatan didalam rumah Kim Taehyung . .
Saat ini Jungkook sedang mengemasi beberapa barangnya . . dia bersiap untuk mengikuti camping acara dari kampusnya di hutan dekat kota . .
"baby apa kau tidak mendengarkan ku ?? aku bilang tidak usah pergi !"
"hyung ! aku slalu mendengarkanmu kan .. ini acara terahit dari kampusku hyung .. mengertilah"
"tapi dia ada disana baby"
"lalu aku harus apa ? kau yang bermusuhan dengannya apa itu salahku ? dia datang ke kampus apa itu juga salahku ? "
"baby bisakah kau tidak membantahku ! sulitkah untuk tidak berdebat dengan ku huh ?"
"kau yang tidak mau mengerti hyung ! "
Jungkook yang kesal pun membawa kopernya yang berisi beberapa barangnya lalu pergi keluar dari kamar . .
"astaga ! dia benar² tidak mendengarkanku !" kesalnya
Percuma saja jika taehyung mengejar Jungkook .. taehyung mendengar suara motor Jungkook yang artinya Jungkook sudah pergi dari rumah . . taehyung pun tidak melupakan Jungkook adalah Jungkook yang memiliki sisi berandalnya . .
"aku akan menghubungi jimin untuk terus mengawasinya " gumam Taehyung . .
Taehyung keluar ke balkon kamarnya . .menyalakan sebatang rokoknya dan duduk disana berusaha tenang dalam pikirannya . .
Namun tiba² saja taehyung mengingat kembali percakapannya dengan orangtua Jungkook . .*FLASHBACK *
Taehyung dan Yoongi benar² mengunjungi kediaman orangtua Jungkook . .
"loh tae .. yoongi ??? masuk dulu" ujar seokjin yang membukakan pintu untuk mereka
"bagaimana kabar eomma ? dimana appa ?" taehyung
"baik .. bagaimana kabar kalian ?? .. appa sedang mandi" seokjin
"kami baik"
"ada tamu ???" sapa namjoon yang keluar dari kamar"
"segar sekali sepertinya tuan jeon" yoongi
"tentu saja . . jangan canggung seperti yoongiah. . langgila saja appa" ujar namjoon yang diangguki yoongi
"dimana berandal kesayanganku ?" tanya namjoon
"ck.. siapa yang kau sebut berandal huh ?!" kesal seokjin . . .
"hehe . . jadi ? ada apa tae ?"
"begini eomma .. appa . . aku sedikit kepikiran soal .. wanita gila" ujar taehyung
"wanita gila ??? untuk apa kau memikirkan orang gila taehyung ? astaga" seokjin
"bukan begitu maksudnya eomma .. wanita gila yang pernah di sukai oleh Jungkook" ujar taehyung yang membuat seokjin tiba² saja terdiam . .
"darimana kau tau ?" namjoon
"jimin memberitauku . .itu karna aku bertanya pada Jungkook dan Jungkook marah padaku" jelasnya
"wanita gila ? dia bukan wanita gila ! dia iblis !!" geram seokjin yang mengepalkan kedua tangannya . .
"hey sayang .. tenang lah . ." namjoon menggenggam tangan seokjin
"begini tae . . kami sudah sangat lama tidak pernah membahasnya . .itu adalah satu pengalaman yang sangat paahit untuk kami . .dimana putra Tunggal kami jatuh cinta untuk pertama kalinya pada wanita itu . . namun cintanya hanya berlangsung 3 bulam dan berahir dengan jungkook yang bermandikan darah saat itu ..'"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband
Short StoryKUSUS BXB !! jangan nyampah !! salah lapak block account !! jangan cerewet sama alurnya ! ini dunianya author ! riders hanya perlu menikmati ! saran kritik boleh ! tapi jangan bullying ! paham !!!