#2 "Park Lalisa"

77 10 0
                                    

Happy Reading!!

🌹🌹

Semua anggota keluarga Park tengah berkumpul menikmati hidangan makan malam di meja makan rumah mereka. Hanya ada suara sendok yang menyentuh piring yang terdengar, tidak ada satu orang pun yang bersuara.

Suara pertama telah dikeluarkan oleh kepala keluarga Park tersebut, kini semua mata tertuju kepada sosok tersebut.

"Park Lalisa, sepertinya aku sudah harus membiarkanmu untuk pergi keluar dari mansion ini" ucap gongyoo. "Apa itu tidak akan membuat kak lisa dalam bahaya dad?" balas jaemin yang merasa bingung dengan keputusan daddy nya.

"Aku tidak bodoh untuk membuat satu satunya putriku dalam bahaya." balas gongyoo. Lisa hanya fokus mendengar ucapan daddy nya, karena ia tahu tugas ini cepat atau lambat akan diberikan kepada dirinya.

"Aku akan menyelasaikan misi dengan baik.. kalian tidak perlu khawatir." ucap lisa. "Aku percaya padamu." balas sang kakak Park Chanyeol "Mommy tau kau akan berhasil lisa.." ucap yeaji.

🌹🌹

Kini, lisa sudah berada di tempat tidurnya. Ia merebahkan dirinya diatas kasur dengan mata yang fokus menatap langit langit atap kamarnya.

"Aku tau cepat atau lambat akan mendapatkan sebuah misi.. tapi kenapa harus seperti ini? argh benar benar diluar dugaanku." ucap lisa dengan nada yang tidak percaya.

Flashback meja makan

Setelah menyelesaikan semua hidangan makan malam, pembahasan mengenai misi Lisa pun dimulai.

"Jadi apa tugas yang harus aku lakukan?" tanya Lisa.

Gongyoo menjelaskan bahwa misi yang harus lisa kerjakan adalah membuat putra satu satunya keluarga Lee memberikan kepercayaanya kepada Lisa dan membuat pria tersebut berada dibawah pelukan Lisa.

"Semua sudah aku atur, kau 2 hari lagi akan menjadi sekretaris baru di perusahaan nomor satu keluarga Lee yang dipimpin oleh putranya Lee Taeyong." Ucap gongyoo.

"Kau harus mendekatinya, walaupun dia sudah memiliki kekasih bukan berarti kau tidak bisa mendekatinya bukan? aku sangat percaya padamu Park Laisa. Lakukan semua ini demi keluarga kita, dan ingat aku tidak akan selalu melindungimu." Ucap Gongyoo kembali.

"Maafkan aku Lisa, karena posisi ini kau harus turun bukan sebagai pengelola bisnis fashion, kau malah harus mendekati pria licik tersebut. Jika pria itu berani macam macam padamu aku tidak akan tinggal diam." Ucap Chanyeol yang dibalas anggukan dan senyuman oleh Lisa.

Flashback Off

Lisa tidak mengira misi yang dilakukannya, yang ia tunggu tunggu selama 24 tahun adalah menjadi sekretaris pribadi putra dari keluarga Lee. Bukankah itu sangat tidak sesuai harapan Lisa?

Lisa kira ia akan membuka bisnis fashion walau nantinya sama saja ia harus menyamar, dan jika sudah berhasil menggeser bisnis fashion Lee Seulgi ia akan mengumumkan dirinya yang asli.

Benar-benar diluar dugaan.

Selama 24 tahun lisa tidak memiliki teman, hanya bermain bersama kakak dan adik kembarnya saja, dan semuanya laki-laki. Lisa tidak tahu kehidupan diluar seperti apa? ia hanya sering mendengar curahan hati dari adiknya saja Park Jaemin.

The Only Girl (YongLice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang