#8 "Mixed Signal"

38 6 2
                                    

Happy reading!!


🌹🌹🌹

"Jangan liatin saya terus kali, tuh angkat ponsel pak bos bunyi." ucap Lisa.

Taeyong langsung tersadar dari lamunannya, dia baru menyadari bahwa ponselnya kini berdering memunculkan nama 'ruby' di layarnya.

"Halo, sorry aku hari ini aku ada rapat mendadak jadi gak bisa ketemu." ucap Taeyong.
"kamu kan udah janji." balas Ruby.
"maaf, nanti kita jalan di lain waktu" balas Taeyong lalu menutup panggilan suara tersebut.

Taeyong menghela nafasnya, bukan pertama kali dirinya berbohong kepada Ruby, tapi ini pertama kali dirinya bohong kepada Ruby agar bisa bersama Lisa di apartmentnya. Taeyong sedikit merasa tidak enak, bagaimanapun walau Ruby sering membuatnya pusing mereka tetap sepasang kekasih, walau itu terjadi karena perjodohan yang ayahnya buat.

"pak bos kau memang pandai berbohong ya?" ucap Lisa. "bukankah dunia ini memang penuh dusta?" balas Taeyong. Lisa terdiam, ia merasa tersindir.

Macaron yang dipanggang selama sekitar 15 menit dengan warna merah muda dan hitam telah jadi. Lisa menata maccaroon tersebut diatas piring dengan rapih.

Lisa membawa macaron dan menduduki dirinya di samping Taeyong. "nih silahkan dicoba.." ucap Lisa. "Aku tidak biasa memakan makanan manis" balas Taeyong. "gamau tau harus cobain pokoknya." balas Lisa sambil mencoba memasukan macaron ke dalam mulut Taeyong.

Taeyong pasrah lalu membuka mulutnya dan mengambil satu gigitan maccaron buatan Lisa. "Gimana enak gak?" tanya Lisa. "manis" jawab Taeyong. "mau yang pedas? nanti aku buatin pake cabe, mau?" jawab Lisa kesal. "enak.." ucap Taeyong sambil tertawa.

Lisa terus memandangi Taeyong yang sedang merebahkan badannya dengan posisi kepala berada diatas paha Lisa.

"kenapa kau berubah?" tanya Lisa. "aku tidak berubah." jawab Taeyong. "kau kan biasanya selalu menatapku dengan dingin dan berbicara seperlunya saja. tetapi sekarang kau malah menempel padaku dan banyak tersenyum, bukankan itu menakutkan.. melihatmu yang merupakan seorang Lee Taeyong, putra satu satunya keluarga Lee." ucap Lisa. Taeyong hanya tersenyum kecil.

🌹🌹

Sudah lima hari semenjak kejadian kemarin, hari ini Taeyong berubah lagi. Ia kembali seperti semula, dingin dan tidak banyak bicara.

Lisa melihat Ruby mengunjungi Taeyong pada jam istirahat. Melihat Taeyong yang sedang menyandarkan kepalanya di pundak Ruby. Pria itu terlihat lelah.

"Dia kenapa si?" ucap Lisa. "kadang perhatian kadang dingin, apakah semua pria seperti ini?" ucap Lisa.

Johnny memasuki ruang kerja Taeyong, niatnya ingin mengajak Taeyong makan siang bersama, namun tidak jadi karena ada Ruby disana. Melihat Lisa, Johnnya langsung berpikir untuk mengajak Lisa makan siang bersama.

 Melihat Lisa, Johnnya langsung berpikir untuk mengajak Lisa makan siang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Only Girl (YongLice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang