Happy Reading!!
🌹🌹🌹
Kini Lisa dan Taeyong sudah berada di bandara yang dipenuhi oleh wartawan dan juga penggemar Taeyong.
Lisa sedikit merasa aneh dan pusing, itu karena dirinya untuk pertama kalinya mengalami kejadian ini. Ternyata benar dunia luar sangat beragam dan menyeramkan.
Kini Lisa duduk bersebelahan dengan Taeyong di dalam jet pribadi milik Lee Taeyong. Walaupun Lisa putri dari keluarga kaya raya namun ia belum pernah naik pesawat ataupun jet ini. Lisa sedikit merasa cemas, namun ia dapat menutupinya dengan baik.
Lisa membuka ponselnya untuk membuka internet. Semua berita kedatangan Taeyong di bandara sudah muncul dan menjadi topik utama di Korea Selatan. Hal mengejutkan adalah berita dengan judul "Sekretaris baru Lee Taeyong terlihat seperti boneka!" menjadi topik teratas kedua dalam internet.
Lisa harus senang atau takut?
"kau akan terbiasa." ucap Taeyong. "Dia itu dukun atau apa sih bisa membaca pikiran seseorang." ucap Lisa dalam hati.
🌹🌹
Keduanya telah sampai di London, dan hal mengejutkan untuk Lisa kembali datang. Dirinya akan tinggal selama seminggu di rumah milik Taeyong yang ada di London! Berdua! hanya berdua! Walaupun ini kesempatan yang bagus, tetapi Lisa tidak terbiasa dengan situasi ini.
"Anggap saja liburan, karena kau sudah bekerja dengan baik selama satu bulan ini." ucap Taeyong. "Ah baik pak terima kasih." balas Lisa.
Lisa merapihkan barangnya di ruang yang akan menjadi kamar Lisa. Ponselnya berdering menandakan suara panggilan masuk.
"Ada apa?" tanya Lisa.
"Kak! kau ada di London? aku juga sedang di Londong dengan Jeno!" ucap Jaemin.
"Jangan sembarangan Jaemin. aku disini bekerja untuk Lee Taeyong." balas Lisa cemas.
"Huft! padahal aku ingin mengajakmu bersenang senang tau!" balas Jaemin.
"Lain kali saja. aku tidak akan mengambil resiko." ucap Lisa lalu memutus panggilan suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Girl (YongLice)
ActionMenceritakan kehidupan dua keluarga terpandang di Korea Selatan yang dijuluki "두 개의 미친 부자 가족" atau "Two Crazy Rich Families". Ketika semua anggota keluarga kedua crazy rich itu selalu menjadi bahan perbincangan, namun apakah mereka para warga menge...