Happy Reading!!
🌹🌹🌹
Lisa sudah kembali ke Apartment miliknya, ia segera membersihkan diri untuk beranjak tidur. Hari ini cukup melelahkan karena pikiran-pikiran itu terus mengganggu Lisa.
Baru saja Lisa ingin memejamkan matanya, ponselnya berdering menampilkan nama 'Lee Taeyong' disana.
"Kau tidak membalas pesanku Lisa." ucap Taeyong.
"Maaf.. aku baru pulang habis bertemu Jisoo eonnie.." balas Lisa berbohong.
"kau tidak pergi ke bar lagi kan?" tanya Taeyong.
"tidak, aku hanya pergi ke cafe." balas Lisa.
"Baiklah, sepertinya kau sedang lelah, selamat tidur, besok jangan telat, ingat.." ucap Taeyong.
"yaa, kau juga cepatlah tidur sudah malam.." balas Lisa.Panggilan suara ditutup, Lisa kembali memejamkan matanya dan pergi ke dunia mimpi.
🌹🌹
Alarm Lisa terus berbunyi menandakan sudah pagi waktunya ia siap-siap untuk pergi ke kantor.
Pukul 7 pagi, Lisa sudah rapih dan siap untuk berangkat ke kantor. Saat Lisa hendek mengambil tas dan juga laptop nya, ponselnya terus berbunyi menandakan notif pesan masuk yang terus menerus.
"Ada apa sih.." ucap Lisa. Ponsel Lisa berdering menunjukan panggilan suara masuk dari Kim Jisoo.
"Lisa! kau sudah tahu?" tanya Jisoo dengan nada panik.
"Tahu apa? ini masih pagi eonnie.." balas Lisa.
"Kau tidak tahu?!" tanya Jisoo kembali. "Cepat buka internet sekarang juga!" balas Jisoo.Tanpa menutup panggilan suara, Lisa membuka internet, wajahnya langsung muncul di halaman utama.
'Park Family untuk pertama kalinya mengumumkan kehadiran putri satu-satunya yang telah disembunyikan selama 24 tahun yaitu Park Lalisa'
'Park Family dikabarkan akan membuka cabang bisnis fashion pertamanya yang dikelola oleh Park Lalisa'"Lisa yaa.. kau tidak apa apa?" tanya Jisoo. "e-eonnie aku tutup dulu ya telfonnya." ucap Lisa langsung menutup panggilan suara itu.
Lisa kini telah mendudukan tubuhnya di lantai, menyenderkan tubuhnya pada dinding apartmentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Girl (YongLice)
ActionMenceritakan kehidupan dua keluarga terpandang di Korea Selatan yang dijuluki "두 개의 미친 부자 가족" atau "Two Crazy Rich Families". Ketika semua anggota keluarga kedua crazy rich itu selalu menjadi bahan perbincangan, namun apakah mereka para warga menge...