Happy Reading!!
🌹🌹🌹
Malam yang sama di mansion milik keluarga Lee, mereka semua sedang menyantap makan malam di meja makan keluarga Lee.
Suasana yang berbeda dengan meja makan keluarga Park. Disini semuanya banyak tersenyum, kecuali Taeyong dan juga Ayahnya. "Apakah kalian berdua tidak mau ikut berbicara dan tertawa?" ucap sang bunda. "Sudahlah bunda, ayah dan Taeyong oppa kan memang begitu.." balas Ruka.
"Hey Taeyong, aku sudah melihat berita mengenai sekretaris barumu itu. bukankah dia sangat cantik?" ucap Seulgi. "Ya eonnie betul Lisa eonnie sangat cantik!" balas Ruka. "aku bertanya pada Taeyong oppa mu itu ruruuu.." ucap Seulgi.
"Apa marga keluarganya?" tanya Lee Hyekyo. Taeyong yang sedari tadi fokus menyantap makanannya langsung menoleh pada bunda nya. "Choi Lalisa." jawab Taeyong. "ingat, ayahmu itu tidak akan suka jika kalian berhubungan dengan seseorang dengan marga Park.." ucap bunda nya. "iya bunda.." balas Taeyong dengan lembut.
"Taeyong kenapa kau jarang sekali pulang ke mansion ini?" Tanya sang ayah. Suasana kembali dingin. "saya kan sibuk mengerjakan seluruh bisnis anda." ucap Taeyong.
Jangan heran kalau Taeyong berbicara dengan embel embel 'Anda' dan 'Saya' kepada ayahnya itu. Hubungan mereka berdua memang tidak dekat.
"Bagaimanapun kau putra satu satunya keluarga Lee. jangan sampai kau melupakan kesehatanmu." ucap ayahnya kembali. "baik." balas Taeyong singkat. "jangan lupa kau harus segera melamar ruby." ucap sang ayah. Taeyong hanya terdiam. Semuanya terdiam.
🌹🌹
Kini Taeyong sudah berada si Apartment miliknya. Suasana hatinya selalu tidak bagus jika berada di mansion itu. Padahal dirinya sangat merindukan bunda dan saudaranya.
Suasana hati Taeyong juga semakin memburuk karena Ruby yang sedari tadi terus menerus mengirimkan pesan kepada Taeyong dan mengajaknya untuk pergi liburan. Memangnya Taeyong ini orang bisa sehingga punya waktu untuk berlibur?
Taeyong selalu menuruti perintah ayahnya karena tidak mau melihat sang bunda menjadi sasaran kemarahan sang ayah. Menjalankan seluruh bisnis ayahnya. Bisnis legal hingga ilegal. Membuat keluarga Lee memuncaki posisi nomor satu setelah sepuluh tahun lamanya di posisi dua. Hingga menuruti perintah ayahnya untuk memulai hubungan dengan Ruby Jane.
Malas menanggapi ocehan gadis itu, Taeyong berencana untuk mengikuti kemauan gadis itu dengan liburan satu hari saja.
🌹🌹
Lisa terbangun dari tidurnya, Lisa kembali mencerna apa yang terjadi semalam. "Sepertinya aku mabuk.. hah.." ucap Lisa. Saat Lisa mencoba bangun dari tempat tidurnya ia baru sadar bahwa ini bukan Apartment miliknya. Lisa sangat tidak familiar dengan tempat tidur ini. "mungkin ini tempat tinggal Jisoo eonnie.." ucap Lisa dengan santai.
Mendengar seseorang sedang mandi Lisa kemudian membuka kemeja nya dan hanya menyisakan baju lengan pendek dan celana panjangnya saja. "aku akan menumpang mandi setelah Jisoo eonnie." ucap Lisa. "aku akan terlambat hari ini.. semoga tidak kena omel." ucap Lisa.
Pintu kamar mandi bunyi menandakan pintu itu terbuka, Lisa menoleh sambil berbicara "eonnie, ini apartment mu? aku mau numpang man-" ucapan Lisa terpotong saat melihat yang keluar dari kamar mandi bukanlah Jisoo melainkan Lee Taeyong.
"Aakkkk!!" teriak Lisa sambil menutup matanya. "Jangan lebay. kita kan sudah pernah melakukan itu." ucap Taeyong. "yak!! katamu kemarin kita harus melupakan itu!" balas Lisa kesal. Taeyong terkekeh. Untuk pertama kali Lisa melihat Taeyong tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Girl (YongLice)
ActionMenceritakan kehidupan dua keluarga terpandang di Korea Selatan yang dijuluki "두 개의 미친 부자 가족" atau "Two Crazy Rich Families". Ketika semua anggota keluarga kedua crazy rich itu selalu menjadi bahan perbincangan, namun apakah mereka para warga menge...