"Kau puas dengan semuanya?" tanya seorang pria dengan amarahpada seorang perempuan yang terduduk menyedihakan dengan kondisi yang tidak baik-baik saja.
Perempuan yang menunduk itu lantas mendongak seolah memberikan kekuatan pada dirinya. Ia menatap lekat netra pria kejam di depanya yang sayangnya suaminya sendiri. Tatapan benci yang tidak pernah ia layangkan pada pria itu.
"Jika ini balasan dari semua penantianku dan kesetiaanku, kuharap di masa depan kita tidak dipertemukan ... Aku membenci mu ..." ucap perempuan itu.
Mendengar ucapan perempuan itu seketika membuat hati pria itu tidak nyaman dan apa-apaan tatapan itu... Tatapan yang akh...
"Matteo lakukan tugas mu!" ucap pria itu
Matteo yang terpanggil mendekat dan melakukan tugasnya.
"Maafkan saya Duchess" ucap matteo pelan
Perempuan itu pasrah dengan jalan hidupnya. Ia memejamkan matanya.
'Jika aku diberikan kesempatan aku ingin memperbaiki semuanya'SPLESS
Ayunan pedang matteo beserta cipratan darah. Kepala perempuan itu mengelinding di dinginya lantai dengan sorakan kebencian dari para rakyat kekaisaran Yu xion.
'Semoga dimasa depan Anda dilimpahkan kebahagiaan duchess' ucap matteo dalam hati
"Bagus" ucap pria di samping Matteo
o0o
🍀Hufh...hufhhh..hufhhuu...
Seorang perempuan yang terbangun dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Duchess... Syukurlah anda sudah bangun hisk... hiks...." Ucap lega seorang maid yang terlihat khawatir dengan kondisinya nyonyanya.
Reline berusaha menormalkan detak jantung dan nafasnya. Ia melihat sekitar dan belum bisa mencerna kejadian yang ia alami.
"Mila ambilkan aku air dan setelah itu siapkan air hangat aku akan berendam" ucap reline
Mila segera memberikan air kepada nyonyanya. Ia lalu pergi melaksanakan perintah reline.
Reline belum percaya dengan kejadian yang ia anggap mimpi itu. Sementara ia akan merilekskan tubuh dan pikirannya dulu.
"Hangatnya" ucap Reline perempuan itu berendam dengan nyaman
"Mila"
"Iya nyonya" ucap Mila yang berdiri di belakang Reline menggosok punggung perempuan itu.
"Apa yang terjadi dengan ku?"
"Sejak 2 hari yang lalu nyonya tidak sadarkan diri karena terjebur dalam danau di istana" ucap Mila
"Tabib berkata jika nyonya baik-baik saja hisk... hisk... Tapi sudah 2 hari nyonya tidak bangun hamba takut terjadi apa-apa dengan nyonya hisk... hisk..."
"Apa sebelum kejadian itu aku tengah bertengkar dengan seseorang?" Tanya Reline
"Iya nyonya anda bertengkar hebat dengan duke"
'Benar sangat gilaaaa....aku kembali ke masa lalu'
'dimana satu tahun dari sekarang adalah takdir kematian ku'
'Tidak ... Aku tidak ingin terulang seperti itu'
Reline bertekad merubah jalan hidupnya dan menghindari kematiannya.
See you
Satu jejak sangat berarti untuk penulis moo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Duchess
Fantasía"Kau puas dengan semuanya?" tanya seorang pria dengan amarahpada seorang perempuan yang terduduk menyedihakan dengan kondisi yang tidak baik-baik saja. Perempuan yang menunduk itu lantas mendongak seolah memberikan kekuatan pada dirinya. Ia menatap...